Selasa, 03 Februari 2009

pun

eeeeeeeeh udh lama ya gak posting hihi, apakabar apakabar semuanya? -___-''

aku punya banyak ceritaaaaaaaaaaa, pas tgl 13 january kemaren aku putusssss terus gitu2 deh hehe tp tgl 21 nya aku balikan lagiiiiiii ceneng decccccch.

terus aku mau cerita tntg hari senin tgl 2 february 2009. michelle, alita, yudhis, dita ulangtahun loh!!!!!!!!!!!!!!!!!! tp berhubung yg satu sekolah cm michelle alita yudhis jadi gue nyelametin yg langsungnya cm yudhis alita michelle gitu hehe, pas pulang sekolah michelle sm alita dibawa kebelakang gitu, terus diceplok2 in gitu deh kyk anak SD gitu hahahah, yudhis? dia mah gatau kemana haha. yang ulangtahun emg cm 2, tp yg kena imbas kotornya semua, termasuk gue. gue tbtb disiram juga, terus dikasih telor gue marah2 kan soalnya tuh bau bgt hauhau. terus ya, sebelah sekolah gue tuh banjir gitu selutut, airnya tuh kotorrrrrrrrrrrrrr bgt deh gak bohong. terus tuh alita digendong terus diceburin ke banjir2 nya gitu hauhauha bauuuu bgt deh sampe kotor gitu. terus badan gue udh bener2 basah bau dan kotor banget, sedangkan aku harus ketemu yogi hmmmmmm. ahirnya gue tetep ketemu kan hauhau, gue nlfn yogi blg mau ketriguna terus yaudah gue kesana deh. nyampe triguna gue gak turun, kondisi baju gue jg gak memungkinkan buat turun haha. pas udh nyampe triguna, yogi lgsg masuk mobil gue terus pergi lagi hahaha. kita kerumah gue, nyampe rumah mandi terus main2 deh sm yogi. becanda2 terus masak mie hauhauahuh terus makan deh haha, jam setengah 6an dia pulang soalnya katanya macet kalo plg malem udh gitu dia jg gak bawa mobil, mobilnya rusak grgr nabrak trotoar -_-'' jadi dia pas mau plg, minta dipesenin taxi dulu terus baru pulang deh hehehe. baik ya diaaaaaaaa, padahal lg gak bawa mobil tp dia tetep bela2 in kerumah gue terus plg naik taxi hihi. udh gitu dia plgnya juga gak ke kebon jeruk tp ke bali view itu kan jauh banget kalo dr rumah gue hauhauha terus yaudah deh ahirnya dia plg gitu sendirian hihi pkknya it's really fun dehhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! thankyou yogi baby :] i love yoooooouuuuuuuuuu

Tidak ada komentar: