Sabtu, 10 Januari 2009

10 Desember 2008

Hari ini aku sebulan looooooooooooh hihi seneng deh. Kmrn gue cabut bareng yogi, tadinya gue udh dijalan mau kesekolah trs tbtb yogi nlfn gue dia blg dia cabut yaudah karna dia sendirian kan kasian jd gue temenin aja. Jadi dr rumah gue keStc senayan, diparkiran cm ada 3 mobil (yaiyalah org msh jam 8 -_____-) salah satunya itu mobil yogi. Trs gue turun dr mobil gue dan msk kemobil ke yogi. Yogi lg ngerokok, gue dtg2 naro pantat trs merem2 gt ngantuk bgt bo wkwk. Trs ahirnya kita jalan2 gt deh, trs kita ke baze zone, yogi sms deva ternyata deva jg gak sekolah -_- trs ahirnya deva ke base zone juga, ngobrol2 trs ahirnya kita kerumah deva. Disana ngobrol2 trs pergi lg ketebet, makan. Kita makan di comic cafe, selsai makan kita ke base zone lagi nganterin deva trs gue sm yogi pulang. Nyampe rumah, yogi lgsg tdr2 an, gue duduk mainin rambutnya dia wkwk. Trs biasa deh berantem gitu, yogi smp mau pulang

Yogi: kalo km kyk gitu aku pualng ajadeh, aku tuh gaenak sm mama kalo km kyk gt
Gue: yaudah pulang aja, terserah maunya gmn
Yogi: (diem)
Gue: ayo jd maunya gmn? Mau pulang?
Yogi: (sabar) yaallah
Gue: apa?

Hauhauhau yogi tuh sabar bgt loh pdhal gue marah2 mulu ahahaha makasih ya biiiiii. Trs ahirnya baikkan gitu deh, yogi minta maaf kegue gue jg minta maaf sm dia. Trs gue dicium trs pelukan deeeeeeeh, baikan deh kita haha. Trs jam setengah 6 dia pulang, gue blg
Gue: nanti aja bi pulangnya, maleman
Yogi: macet biiiiiii
Gue: jam 6 deh
Yogi: astaghfirullah macet sayaaaaaaaaang, bsk aku kesini lg janji
Gue: hahhaha iyaiya yaudah deh
Yogi: hauhau yaudah

Trs yogi pamit sm nykp gue, trs pulang deh huhuhu.


Trs hari ini dia janji mau kerumah gue, tp gak jadi katanya mau nongkrong, pdhal kan hari ini sebulanan. Tp yaudahlah gpp gue jg gamau dia jauh sm temen2 nya grgr jadian sm gue hehe. Yaudah deh, segini aja ya byeeeeeee!

Tidak ada komentar: