Minggu, 17 Mei 2009

Sabtu 16/5/2009

CITRA ULANGTAHUN LOH!!!!!!!!!!!!!!!!!

jadi kmrn gue bangun nih jaaaaaaaaaaaaaaaaaam 9an gitu kalo gak salah terus makan terus kerumah bokap. gue sms2 citra gak dibales gak bangun2 emang kan anak setan. terus yaudah nih gue udh nyampe rumah bapak gua terus biasa deh ngobrol2 gitu kan terus gue mandi jam 12an gue kerumah emak lagi. tadinya gue sm bokap gue mau ke JPC Kemang mau liat SLR baru tp karna adek gue mau ketemuan sm temennya jam 12 dipim jg gak jadi deh terus ahirnya gue lgsg kerumah emak gua kan. emak gua kmrn mau ke surabaya gitu kan katanya terus gue udh seneng aja kan berarti rumah gue gak ada orang pas gue nyampe nanti, eh taunya begitu gue masuk rumah masih ada emak gua -_- tp gak lama setelah itu dia pergi deh lalala. tp dirumah gue lagi ada tante yeni, ibunya temennya kevin. she's a little bit chinese, tp baiiiiiiiiiik dan asiiiiiiiiiik banget deh seru gitu anaknya hahaha. terus gak lama setelah itu putri dateng kerumah gue, terus kita kekamar kan gue makan gitu trs pas lg tidur2 an tbtb uggy buka pintu trs masuk gitu lalala maen nyelonong aja die.

nah kan kita kyk mau ketemu citra gitu kan terus kata citra sblm gue ketemu dia gue harus mandi, yaudah kan gue mau mandi lagi nih jadi ceritanya main 2x sekalian mau keramas tp gak boleh sm uggy katanya nnt lama, udh gitu pas gue mau ganti baju gak boleh juga pdhl baju yg gue pake tuh baju tidur -_- tp kt mereka itu baju pergi yg gue jadiin baju tidur haahha. terus ahirnya gue gak ganti baju, gak keramas, gak mandi deh. terus gue blg ke uggy bhw gue mau kesalon nnt pas dipim biar sekalian keramas kan yaudah nih kita kepim naik taxi terus nyampe lgsg kesalon. niatnya sih kepim tuh cm kesalon doang terus pulang kerumah gue, ambil mobil terus ke grand kemang, citra buka kamar. tp realita berkata lain, uggy yg anak super gaul itu mau ketemu temen2 gaulnya juga. jadi pas kita udh mau pulang nih udh mau naik taxi tbtb dia nerima telfon dr dwen gaul, terus katanya dwen lagi dijalan mau kepim sendirian gitu jd minta ditemenin uggy trs gue blg dwen suruh lgsg ke kemang aja tp dia gamau katanya males kalo dijalan sendirian hm yaudah ahirnya gue ngalah dengan janji uggy yg kyk gini "nanti kalo dwen udh dateng kita lgsg kekemang deh sya, beneran bareng dia juga" gue udh percaya nih. sambil nungguin dwen dtg kita makan di burger king kan terus udah deh dwen dateng nih kucluk kucluk kucluk lamanya bukan main pdhl cm dr radal kepim. terus ngobrol2 bentar dan dwen minta ditemenin ke zara pim2. deeeeeng, anying itu jauh banget loh hm. terus ahirnya kita temenin kan udh gt ketemu temennya gitu kan nah gue blg ke uggy

gue: gy ayo ah cabut gue musti pulang dulu nih ngambil mobil
uggy: iyaiya bentar ini dwennya nih
gue: aduh buruaaaaan
uggy: iyaiya bentar tas bentar
gue: ato gak gue naik taxi duluan deh sm putri ya
uggy: eh jangan dong jangan

terus yaudah ahirnya gue gak jadi naik taxi duluan kan, jadi tuh gue maunya uggy nemenin gue tp dwennya maunya uggy nemenin dia ish nyebelin banget kan terus uggy nya jg kyk bingung2 gitu tp ahirnya aku lah sang juara!!!!!!!!!!! uggy ikut gue lalala byebye mas dwen :p terus kita lgsg naik taxi pulang kerumah gue. nyampe rumah gue ada oma gue nih lg nntn tv terus kita kyk halo2 an gitu terus oma gue blg

oma: nah gitu dong jam setengah 9 udh pulang, jadi oma ada temennya
gue: hahaha iya

orang pdhl kita pulang cm mau ambil mobil doang hahaha terus kita kekamar biasa kan uggy rempong catok2 rambut segala terus apalah gak ngerti gua terus yaudah selsai itu kita kebawah lagi nah tadinya tuh kalo emg ada oma gue gue bakal blg kita cm mau cari makan aja didaerah kemang tp pas kita kebawah eh udh gelap banget oma gue udh tidur -_- yaudah deh auhauahuahuauh gue ambil kunci mobil terus pergiiiiiiiiiiiiiiih. nyampe grand kemang, kita kekamar gitu. dikamar cm ada dimas, zia, ardha, yang lainnya pada main jumanji di radal. terus pas udh pada nyampe baru deh rame gitu ada maher, defni, fachri, reza, emir, dennis, andrew, rangga sm ciraku sayang citraku malang dehhhhhhhhhhhhhh. terus yaudah deh ngobrol2 gitu kan bercanda2 pake ketawa2 gitu terus rencananya pada mau ke wonder bar kan yaudah gue ikut kan. tp pada misah2 gitu, jadi maher defni dennis reza ikut maher kebintaro jemput oddie. terus rangga jemput kucing2 di grogol hahahha mampus jauh abis yekan. terus gue, citra, dimas, zia, emir, ardha, fachri nunggu dulu soalnya kita kan lgsg ke wb kan takutnya masih kecepetan kalo berangkat sekarang. uggy sm putri balik duluan yekaaaaaaaaan gue sendirian gitu deh lalala terus pas jam 1an gitu kita berangkat nih, eh taunya nyampe wb msh jam setengah 2an gitu -_- msh sepi abis. terus kita nungguin yg lainnya nyampe nih, tp ternyata rangga udh nyampe duluan katanya dia gak jadi ke grogol soalnya kucing2 nya mau dateng sendiri aja hahaha. tbtb zia mau balik, katanya dia paginya hrs kebandung jd gaenak kan terus yaudah nih dia dianterin rangga ke pancoran weoweo jauh juga men terus berarti kan tinggal kita kan nah gue tuh laper banget kan trs gue ngmg

gue: mending kita cari makan dulu yuk gue laper deh
dimas: iyaiya cari makan dulu aja yuk
ardha: tp gue kenyaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
dimas: tau nih lo sya kenyang tau kenyang
gue: lah apasih tp gue laper mau makan
fachri: iya udh kita makan dulu aja yuk laper
ardha: eh iya yuk makan yuk laper bgt nih
dimas: iyaiya ayo cit jalan cit laper nih men
gue: -___________________- gila

terus yaudah ahirnya kita cari makan, pas lagi kearah asaf gitu eh mobilnya maher dijalan kearah wb yaudah kita balik lagi deh gak jadi makan hm terus nyampe kan udah nih ahirnya kita masuk kan. dalemnya gak begitu seru ah kata gue, biasa aja. kyk sepi gitu sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget deh. tdnya mau msk public tp ternyata ada private party weoweo. terussssssssssss gue sm citra kan sama2 gak minum kan, citra emg gak suka dan karna dia nyetir, gue karna hrs plg pagi kan jam 6an gitu jadi mending gak deh. ahirnya kita keluar, gue sm citra ke mcd stc makan meeeeen. terus pas balik2 ke wb, udh pada gak bener semua hahahaahhahahaha gue ketawa2 aja deh liatnya. yg minum tp sadar cm fachri sm dimas doang yg lainnya ngaco tp maher jg sadar kok haha. terus gue duduk kan, terus dimas nanya

dimas: drmn sya?
gue: makan dim laper bgt gua tadi
dimas: wah gak ngajak2
gue: nah hbsnya gue bingung, lo sebentar2 laper sebentar2 kenyang kan bingung abangnya yaudah tinggal aja uahuaha
dimas: wah parah kan hahaha. eh lo gak minum? kan lo anak gaul
gue: yeh tai uahauuah
dimas: kenapa sya gak minum? takut gendut ya?
gue: asu lo dim sumpah kurang ajar

citra jg gamau minum kan, tp dipaksain gitu sm ardha grgr ardha nya mabok dan yg namanya ardha itu nyusahinnya setengah mati ya allah tolong. trs tbtb defni pingsan -_- kasian banget deh dia, ahirnya bubar semua kan.

pas defni lg dimasukin ke mobil, lagi2 dimas mencaci maki gue

dimas: (sambil ngeliatin defni) kalo lo yg pingsan pasti lo harus diangkatnya pake tronton deh sya
gue: ANJING YA DIM KASAR
dimas: hahahhahaahhahaha
gue: diem lo

gue, citra, maher, defni lgsg balik kehotel. kan citra lg ngambil mobil kan terus defni dikeluarin dr wb nya terus dibawa ketempat parkir, tp bener2 udh pada gak kuat gitu grgr berat banget yaudah ditidurin gitu kan trs ardha malah2 jalan2 smbl bawa2 jackD -_- gue udh pusing sendiri kan liatnya itu anak kelakuannya liar banget auhauhauhauha terus pas mobilnya udh dateng, gue duduk depan sm citra, maher sm defni dibelakang. sisanya? tinggal disana, nnt pulang sendiri bawa mobilnya maher. terus udah kan nyampe hotel kita masuk kamar semua, yg ditinggal di wb jg udh pada dateng. terus udah deh nih kita pada sendiri2 gitu kan, maher sm defni dibawah, gue dll diatas. terus jam 5an gue tidur kan capek banget trs jam setengah 6 bangun terus mau pulang gitu terus ternyata citra belom tidur aja loh dia duduk dibawah gitu sambil ngusap2 rambut gue aaaaaa lucu banget ya uahuahuah trs dia kyk ngmg2 sendiri gitu gatau ngmg apa gak denger cm denger suaranya doang hahhaa. terus gue sm dia kebawah kan, terus dia minjem mobilnya maher gitu jadi nnt dia sm gue naik mobil gue tp yg bawa dia terus maher naik mobilnya ngikutin mobil gue. terus yaudah, fachri sm maher, gue sm citra. terus jalan kerumah gue nih, gue nyampe rumah capek bgt bener2 capek terus lgsg tidur. citra balik lagi ke hotel sm maher fachri uuuuu baik ya pdhl tdnya gue mau pulang sendiri aja tp gak boleh katanya bahaya gue br bangun lgsg suruh nyetir hahaha terus udah deh gue tidur trs bangun jam 1 makan terus tidur lagi jam 5 baru bangun ulala. but yesterday was fun :)

Tidak ada komentar: