Jumat, 15 Mei 2009

wihihi udah lama ya gak ngisi blog, banyak banget cerita yang belom gue ceritain kaaaaaaaan.. kangen deh sm blog ini hahha. hm apa ya gue gatau mau cerita darimana, dari tadi aja kali ya. hm tadi gue sekolah, terus pas gue pulang udah ada uggy, arin, sm bubu dirumah hahhaaha terus nyampe rumah gue lgsg les 0_0 bubu arin uggy nungguin dikamar kan terus selsai les gue sm mereka main2 gitu kan ngobrol2 terus yogi yoga jul dateng mau bantuin gue sm uggy nyari kardus buat ulangtahun citra. tp karna kata mereka cari kardus itu susah yaudah gue sm uggy ganti plan, kita gak jadi pake kardus. ahirnya gue sm uggy ke citos nih, yoga yogi jul gatau kemana. ohiya, gue lg deket sm citra gitu hehehehehehhe trs dia hari ini ulangtahun tgl 16 may hihi. besok pagi rencananya gue sm uggy dll mau ketemu dia terus uggy mau bales dendam gitu kan secara pas dia ulangtahun citra yg paling heboh ngerjainnya hahaha jadi yaudah bsk gue ketemu deh sm citra hihihihihi seneng deh. tadinya ulangtahun uggy sm citra mau dibarengin gitu, sm yang lainnya gitu pas tgl 23an jadi ceritanya mau di venue gitu trs mau close for public. tp tbtb citra ganti rencana, dia bikin ulangtahunnya jadi tgl 16 mau nya juga gitu trs ktnya kalo gak di public di x2 jeng jeng gue blm blg emak gua, yaudah gue diem aja kan. trs dia blg dia buka kamar di grand kemang dan itu udh bnyk jg yg disana yaudah paling kan kita pada disana semua kan terus pas tadi sebelom gue kecitos gue kan ngmg sm emak gua

gue: bu aku pergi ya
ibu: iya syg, mau kmn?
gue: kecitos bu mau beli cupcakes hehe
ibu: ohyaudah ati2 ya, ada muji kan?
gue: iya ada kok tuh tadi baru dateng, tp aku minta uang bu
ibu: nih (sambil ngasih uangnya) tp bsk mau minta berapa lagi?
gue: hehehe gatau bu
ibu: bsk aku mau ke surabaya loh sya, jd km irit2 ya aku takut gak sempet ambil uang
gue: iyaiya bu hehehe makasih bu yaudah aku pergi ya

yaudah gue pergi kan, terus pas dimobil uggy baru ngasih tau gue lagi ternyata katanya gak jadi di public ato x2 gitu jadinya di wonder bar.. oke ganti lagi, terus yaudah kan. trs uggy blg dia blm tentu bisa ikut karna minggu nya dia mau ke puncak sm cowonya dll gitu kan terus yaudah nih gue udh hopeless banget kan masa gue sendirian gitu nnt kan citra pasti sibuk sm temen2 nya gitu kan. terus gue jg mikir gue blm tentu bisa ikut kan, eh trs gue br inget nyokap gue kan mau pergi kan jadi gue gpp kalo plg lama. terus yaudah nih kan tinggal uggy aja nih yg susah men, emaknya lg dijkt soalnya. trs yaudah deh selsai ceritanya, intinya saking banyak cerita dan gue bingung mau cerita apa ahirnya yg ada malah gak jelas kan ceritanya hahhaa. ya sbnrnya intinya sih gue cm mau pamer aja gue lg deket sm citra weoweoweo trs udh bisa lupa sm hm anak kebon jeruk itu auhauhauhuahuha oke baby byebye!

Tidak ada komentar: