Jumat, 28 November 2008

Seperti ditusuk tombak

Ini cerita pas hari kamis, 27 november 2008.


Gue br nyampe sekolah, trs ada yg nyapa gue namanya surya dia ngmg

S 'kak viebie, kmrn aku ktm kak A loh kak'
T 'oh haha iya'

Terus gue tinggal aja hahaha, lg gamau ngmgin dia. Terus pas gue jalan, lilo ngmg ke gue

L 'kak tasya, dicariin kak eghin'
T 'ohiyaiya'

Trs gue ke depan ruang guru, nah gue ketemu deh sm rebeka sm eghin. Gue nanya

T 'knp ghin?'
E 'sepatu gue anjeeeeeeng'
T 'ada dirumah, emg mau dipake?'
E 'sya, kalo gak pake sepatu gue gak blh msk sm budi'
T 'waduh, hm mending lapor guru piket aja dulu sblm ketauan budi. Yg piket pak yudo kok'
E 'ohyaudah kalo pak yudo gue berani'


Terus gue, rebeka, eghin kemeja piket. Pak yudo udh nangkring disitu, eghin lgsg nyamperin trs ngmg

E 'pak saya pake sendal'
Pak yudo 'kalo itu jgn ngmg kebapak'
E 'kan yg piket bapak'
Pak yudo 'tp bapak cm ngurus yg telat'
E 'terus kalo gak pake sepatu yg ngurusin siapa?'
Pak yudo 'pak budi'
E 'apa pak?'
Pak yudo 'iya, kalo salah sepatu seragam gitu2 yg ngurusin pak budi'
Gue 'ALHAMDULILLAH, TUHAN SAYANG SM GUE HARI INI GUE GAK SALAH SERAGAM'
Pak yudo 'hahahahahahaha'
E 'GUE YANG SALAH'
T 'maap ghin'
E 'yaudah deh pak, saya gatau deh kalo sm pak budi ngmgnya gmn'

Terus kita ber3 naik, dan eghin msh pake sendal gue. Terus gue msk kekelas, eghin sm rebeka keatas. Gue duduk nih dikelas, trs surya nyapa gue lg


S 'kak viebie, maaf ya kak'
Gue 'knp?'
S 'aku bknnya mau gmn2 ya kak aku cm mau ngsh tau doang'
Gue 'oh, iya knp?'
S 'kmrn aku ktm kak A'
Gue 'km udh ngmg td (terus buang muka'
S 'bkn itu kak'
Gue 'apaan?'
S 'kan aku ktm di Ef, dia lg naik escalator gt kak. Dia sm cewe, gandeng2 an gt kak mesra bgt kyknya pacarnya deh'
Gue 'oh haha yaudah biarin aja mungkin itu pacarnya haha'
S 'hehe iya kak maaf ya kak'
Gue 'gapapa kali'

Terus gue lgsg diem aja, gila kali ya dia, smp skrg aja sms yg mending kita udahan aja blm direspon, pdhal udh hampir seminggu, trs tbtb hari rabu, 26 november yg harusnya gue 4 bulan dia malah jalan sm cewe lain dan kyknya udh jadian. Gue bknnya ngejelekin, tp gak nyangka aja secepet itu dia bisa ganti pacar lg hahaha sedangkan sms gue aja blm dibls tuh sm dia wkwk.

Tp yaudahlah, semoga kalian bisa awet ya baik2 jgn cuek2 an jgn berantem2 mulu

Tidak ada komentar: