Sabtu, 01 November 2008

dot

sabtu minggu ini masih sama kyk sabtu2 kmrn, masih gak boleh jalan juga hm. tapi minggu depan udh boleh jalan dong nnt kita jalan2 lagi yaaaaaaaaaaaaaaa z oke gue mau cerita nih

jadi pagi2 gue udh di bangunin sm nyokap dengan cara yang gak enak, ac kamar gue dimatiin. jadilah gue bangun karna kepanasan, terus gue lgsg kebawah online giduuu terus pas gue lg online2 gitu nyokap gue pulang terus nyuruh gue mandi dan kerumah bokap katanya gue mau diajak kerumah oma gue di bogor hm mamfussssssss padahal anggi hari ini mau kerumah gue yah masa gak ketemu lagi sicccccccccccccccccccccch padahal udh 3 hari ya bok gak ketemu huffffffffff terus gue dengan terpaksa kekamar mandi, mandi terus ganti baju. terus gue dianter mas muji kerumah bokap. disana gue udh bete2 gitu kan gara2 jadi gak bisa ketemu anggi terus gue nlfn anggi blg gak bisa ketemu terus kata dia jadinya hari minggu aja ketemunya yaudah kan gue iyain. terus gue tidur2 an gitu dirumah bokap gak jelas gak jelas gitu deh pkknya terus siangnya gue mau kerumah rara eh taunya rara ngmg

R: yah sya gue disuruh gosok nih sm emak gua ntar aja ya

zzzzzzzzzzzzzzzzzz apa2 an nih disuruh nyeterika ada2 aja deh tante yudi nih. terus yaudah kan gue gak jadi kerumah rara ahirnya gue tidur2 an lagi dirumah bete abisssssssssssssssss. terus kata bokap gue udh mau berangkat gue solat dulu kan, terus gue ngajak berangkat eh kata bokap gue bentar dulu yaudah tunggu bentar terus udh lama gak berangkat2 eh udh waktunya solat lagi terus gue solat lagi terus gue ajak berangkat lagi nanti lagi terus udh gue tungguin lagi ahir2 nya tuh yg tadinya mau berangkat abis solat zuhur di undur jadi abis ashar udh solat ashar di undur lagi smp solat maghrib yaallah mau berangkat aja susah. gue udh males bgt kan tuh, tp gue paksa2 gaenak sm bapak gua terus ahirnya berangkat. pas udh mau berangkat tbtb adek gue, kevin ngmg

K: aduh bentar2 aku mau ambil minum sama mau pipis
T: KENAPA GAK DARITADI ANJEEEEEEEEEEEEEEEEEENG?
K: iyaiya bentar

terus dia ngambil botol gitu buat minum terus gue ngeliat ada dot gue waktu kelas 6 hauhauahuah terus gue ambil aja kan terus gue gigit lagi melepas kangen gitu deh sm dot itu terus pas lg gue gigit2 bokap gue dateng terus blg

B: hihihihihihi itu kan udah bekas alfo (nama anjing gue yg ilang)
T: HA? BENERAN?
K: hahahahah iya emang bener
B: hahahahahahahahahahhahahah
T: ANJING KOK GAK ADA YANG NGASIH TAU? KEVIN KOK DIEM AJA?
K: hahaha gapapa emang enak
T: tai lo vin

hm jadi ternyata dot gue yg pas kelas 6 itu udh dikasih ke anjing gue, dan karena gue gatau itu udh dipake buat ngasih susu ke anjing ya gue emut2 aja dan ternyata itu udh bekas anjing hm bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssss. tp karena gue mikirnya 'ah pasti udh di cuci kan' yaudah gue gigit lagi hauhauahua tp abis itu gue lepas lagi terus gue taro di dapur kan gaenak juga ya bok gigit2 dot bekas anjing gitu hauhauahuahauhau terus ahirnya gue kebogor deh berangkat. tp gak nginep, jam 11 udh pulang lagi. terus gue sms anggi, gak dibales, gue tlfn, gak diangkat mau marah gue tahan terus gue sms gini

T: km dmn nggi? ngabarin engga apa engga haha lucu deh km. km tuh udh pulang terus lg tidur makanya gak ngangkat tlfn aku apa msh konvoi jadi gak bisa ngangkat? apa lg sm pacar yang lain? z kesel aku kalo km udh mulai kyk gini setiap malem minggu pasti kyk gini. kalo udh baca sms ini tlfn aku.

terus gue tungguin sampe jam 1an gitu gak nlfn2 juga yaudah gue possitive thinking ajalah gue mikirnya dia lagi tidur yaudah gue tidur juga aja kan. terus jam setengah 2 apa setengah 3 gitu dia nlfn gue terus blg

A: sayang maaf ya aku baru ngabarin aku br selsai konvoi maaf ya
T: oh hm iya, km dmn?
A: dijalan mau pulang
T: udh nyampe mana?
A: depan pl
T: ooh iyaiya sm siapa? (dalem hati gue kalo masih di pl mah blm dijalan mau plg blg aja baru mau pulan
A: sm otnim
T: ohiyaiya yaudah gih pulang sana
A: iya maaf ya sya
T: iye
A: yaudah deh km lg tdr ya? tidur dulu gih maaf ya sya, makasih syg
T: (dalem hati, makasih buat apaan?) oke hm byebye i love you ati2 dijalan muah
A: iya sayang muah

terus udh gue tidur lagi kan terus tbtb gue kebangun terus jari tangan gue lgsg megang hp terus sms ke anggi, blg 'kalo udh nyampe rumah tlfn aku'

terus bbrp menit kemudian anggi nlfn blg udh nyampe blablabla terus yaudah deh gue tidur lagi. terus paginya gue bangun pagi2 banget jam 8 terus gue dianterin bokap kerumah nyokap terus sekarang gue udh dirumah nyokap deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

udah ya mau mandi huhehehehe byebyeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: