Sabtu, 29 November 2008

Inget

Gue lg dirumah rara, lg dikamar kerja nykpnya. Disini ada gue, rara, ichsan. Mereka pacaran gt kan, trs gue? Ya diem2 aja online gak jelas gidu. Seneng deh ngeliatin mereka pacaran, ketawa ketiwi bareng becanda2 bareng pkknya seru bgt ngeliatinnya. Gue iri ngeliat mereka, mereka bisa selalu bareng, becanda bareng, ketawa2 bareng, bentar lg jg mereka 5 bulan.

Sedangkan gue? Hahahaha.............. Gatau mau ngmg apa, gue jg pengen deh kyk mereka becanda2 bareng ketawa2 bareng main bareng, gue kangen wkt dulu gue main basket didpn rumah. Gue gak bisa main basket, tp dia dgn sabarnya ngajarin gue trs kita main basket bareng, rebutan bola, lempar2 an bola, trs tbtb hujan yaudah kita msk kerumah trs mba gue bikin chicken nugget trs kita makan.

Lalu dia dgn gayanya, ngambil camera gue trs foto2 in gue gue nya malu2 kucing gt gamau difoto. Gue msh nyimpen semua fotonya, yg cm gue doang, yg kita ber2, bahkan foto polar bear lg nungging jg msh ada kok. Gue msh nyimpen minnie mouse yg lo ksh, trs yg gue sakit2 visi buat ketemu lo, lo beliin gue panadol trs lo nyuruh gue minum panadolnya tp gue gamau nah itu panadol msh ada di gue.

Kadang gue suka mikir, big bear, sepatu, baju, handuk itu lo msh nyimpen gak ya? Apa udh lo buang sm kyk lo ngebuang gue? Gmn pun lo, gue sayang haha.

Tp gue gatau, lo jg udh jadian lg bkn? Hm ya kalo emg udh jadian, selamat ya awet2 deh hehehe :"""""")

Tidak ada komentar: