Rabu, 07 Januari 2009

madagascar 2

hello!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jadi gini, gue mau cerita nih. supir gue tuh libur seminggu, katanya dia mau pulang kampung nyiapin buat 7 bulanan istrinya. jadi gue mau gamau kalo sekolah itu harus di anter nykp atau naik taxi.

terus senin, gue pulangnya dijemput nykp gue. dan dia ngajakin gue nntn madagascar 2

ibu: sya kita nntn ya hari ini
gue: nntn apa?
ibu: madagascar 2, sm kevin juga
gue: ohyaudah
ibu: kamu ajak yogi ya
gue: :D:D:D:D:D:D:D:D oke bu

terus gue sms yogi, ngajak nntn. tp jawabannya tdk seperti yg gue harapkan, dia gak bisa. katanya dia gak bawa celana, sedangkan celana yang dia pake itu kotor banget jd dia gaenak. terus gue bilang ke nykp

gue: bu, yogi gak ikut
ibu: kenapa?
gue: gatau tuh katanya dia gak bawa celana terus celana yg dia pake itu kotor jd dia gaenak
ibu: yaelah udh bilang suruh ikut aja, gak bakal ada yg merhatiin celana dia
gue: aku udh blg tp dia tetep gamau
ibu: (diem)

terus tbtb nykp gue sms yogi, ngajak nntn. tp yogi tetep aja gak bisa yaudah deh nykp gue jg nyerah gitu hahaha. lalu yaudah gue udh bete banget gitu kan dia gak ikut, terus ternyata kita gak lgsg kepim, kita kerumah bokap gue dulu jemput adek gue soalnya adek gue mau EF di pondok indah juga. terus abis jemput adek gue kita ke arah pondok indah gitu, adek gue turun di EF nah gue sm nykp gue kepim. nyampe pim kita jalan2 gitu terus kita jalan kearah ke XXI. pas lg jalan, emak gua ngmg

ibu: sya..........
gue: ape?
ibu: kita nntn nya besok aja mau gak?
gue: terserah, emg kenapa?
ibu: biar yogi ikut
gue: buset, yaudah terserah
ibu: yaudah kita nontonnya besok aja ya, km ajak yogi dr sekarang biar gak mendadak gitu jadi dia bisa
gue: ohyaudah

terus gue sms yogi, bilang besok nntn blablabla.


besoknya hari selasa, bagian gue yg EF. nyampe EF gue duduk2 doang gak masuk kelas haha terus yaudah. jam setengah 5 gue selsai, gue telfon nykp gue

gue: bu, aku udh selsai. jemput dong
ibu: ha males ah, kamu naik taxi aja kesini
gue: yah ibu
ibu: udh buruan

terus yaudah gue naik taxi. satu yang gue gatau, nyari taxi depan EF itu sussssssssssssssssssssssssssssah banget. gue nungguin bermenit-menit gak ada taxi yang dateng. terus gue tlfn yogi

gue: bi dimana?
yogi: dijalan nih, mau nganter keisha dulu baru kepim. km?
gue: oh, aku di EF baru mau kepim
yogi: ooooh, sm siapa?
gue: sendiri
yogi: loh? naik apa?
gue: taxi hehe, km temenin aku sampe nyampe pim ya
yogi: kasian amat lu, iyaiya hehe

terus yaudah gue telfonan gitu, sebenernya bukan telfonan kali ya, karena telfonnya tuh di biarin gitu aja kyk away gitu. terus dia udh nyampe rumah keisha kan, terus dia bilang ke gue

yogi: bi, kamu aku jemput aja deh
gue: gausah bi muter2, dr rumah keisha itu lebih gampang kepim kalo ke EF aku dulu nanti bolak balik dan macet
yogi: apasih udah deh, gue mau jemput.
gue: aku naik taxi aja bi

terus yaudah deh biasa berantem2 gitu, singkat cerita ahirnya gue dijemput dia. nyampe pim parkir, terus masuk. ketemu nykp gue di XXI, terus nntn. pas nntn tuh yogi ketawanya bahagia banget deh auhuaha gue gatau sih dia cm pura2 ketawa apa gmn tp gue gak pernah ngeliat ketawa dia yg sampe kyk gitu, nista banget ketawanya. terus misalnya ada bagian yg gak lucu, pasti dia blg 'yee gitu, emang diajak?' hauhauha lucu deh mukanya. terus selsai nntn, kita misah. gue plg sm nykp sm adek gue, yogi bareng deva. terus udah dehhhhh hihihi, nykp gue jg seneng bgt jalan sm yogi, she loves my boyfriend a lot hihih doain awet yaaaaaaaa :]

Tidak ada komentar: