Jumat, 02 Januari 2009

tahun baru & ulangtahun

hello bloggersssssss!

pertama, makasih ya yang udh ngucapin happy birthday dan udh ngedoain gue hauhauh thanks guys!

terus sekarang gue mau cerita tentang new year nya. gue gak boleh keluar rumah sm nyokap! bagus. gue udh nangis2 tapi tetep gak boleh pergi, padahal gue cm mau ke sultan. ahirnya malem2 nya tuh nykp gue pergi, mau beli cake gitu buat gue tiup lilin. nah pas nykp gue pergi, gue minta dijemput rara, terus pergi. tadinya yogi mau jemput gue tp gue gamau, jadi gue minta dijemput rara aja terus ketemuan sm yogi di mcd kemang. nah mobilnya rara udh nyampe depan rumah gue nih, gue ngendap2 keluar rumah terus masuk mobilnya rara dan berhasil! terus kita berjalan kearah kemang. nykp gue blm nelfon, orang rumah jg blm nelfon, berarti blm ada yg nyadar gue pergi hahaha. yogi udh nelfon2 in katanya lama banget, gue blg macet. tp kemang tuh emang macet banget ya, udh tau itu tempat anak2 gavuls gitu kan eh dipake buat pengajian ditengah jalan gitu. pengajian men pengajian! dikemang! pas tahun baru!!!!!!!!!!!! oke lebay, tp kan ya gimana sih masa tahun baru ada pengajian, kalo dirumah mah gpp ini ditengah jalan kemang, kan bikin macet banget. terus pas didepan pizza hut, kan ada yg belokan kekiri itu kan yg kuburan, nah kita tuh mau lurus tp tuh ditengah jalan ada motor orang2 gak jelas gitu nah mas hendra (supirnya rara) itu gak liat dan lgsg ditabrak gitu aja, terus nyerempet motornya jatoh deh. terus yg punya motornya tuh kyk ngomel2 gitu kan ke mas hendra, tp mas hendranya cuek aja. terus pas udh ngelewatin motor itu, mas hendra ngmg

mas hendra: itu rame2 sih non, kalo dia sendiri ato berdua gitu saya turun deh
gue: kalo rame2 gitu keroyokan ya mas?
mas hendra: iya non rese
rara: mas, itu goresnya panjang gak ya?
mas hendra: emg kegores non?
rara & gue: iya lah maaaaaaas!!!!
mas hendra: ohyaudah nanti diliat aja siapa tau bisa ilang
rara: ohyaudah

untung mas hendra jawabnya bener, gak kyk mas muji (supir gue) waktu itu dia hampir mau nambrak terus gini nih

gue: MUJI AWAS ITU MOTORRRRRRRR
muji: (ngerem mendadak) astaghfirullah
gue: gimana sih bego deh, untung gak nabrak
muji: iyaiya hbs gak liat

terus dia buka kaca, ngasih tangan ke pengendara motor

muji: maap ya, maap ya
org motor: lo bisa nyetir gak sih? gak liat gue lewat? bego lo anjing
muji: santai dong, saya kan udh minta maaf
org motor: maap2 bego lo
sera: ye gak nyantai looooooo
muji: iya maap ya maap (muka melas)

terus orang motornya jalan lagi, kasian kali ngeliat muka supir gue hahaha



oke balik lagi ya hahha. terus udh ngelewatin macet2 segala macem, kita nyampe Mcd. gue sm rara turun, terus masuk mobilnya yogi. yogi sm deva. terus ngobrol2 bentar, terus yogi nyalain mobil terus tbtb jalan gitu aja. gue nanya

gue: mau kemana bi?
yogi: gatau deh hahaha
rara: birdie dimana sih?
yogi: tuh
rara: cowo gue mana ya?
gue: tuh
rara: OHIYA YAAMPUUUUN DIA LIAT GUE GAK YA?????????
gue: engga, kaca mobilnya yogi kan mesum banget gelap gitu. ih dia pake hoodie gue ye?
rara: iya tuhhh hahaha

terus kita jalan lagi, biasakan deva anak gaul tuh jadi lagu2 di hp nya juga gaul2 gitu terus kita dengerin lagu dr hp nya deva. yogi nyetirnya udh mulai ngaco2 gitu deh, terus tbtb udh nyampe benhil. ternyata mau ke base zone. nyampe sana, deva doang yg turun. yogi nemenin gue dimobil, rara juga. terus biasa deh gue sm yogi berantem2 gitu, dan itu bikin mood gue 10000000% berubah, yang tadinya asik2 aja lgsg pengen pulang.

rara: aduh ini dimana sih?
gue: base zone
rara: dimana tuh sya?
gue: benhil
rara: buset jauh amat, aduh gue gak boleh jauh2 dr kemang nih cowo gue dikemang
gue: ohyaudah ke kemang aja yuk, gue jg males disini. naik taxi aja ya ra?
rara: ha? yaudah terserah lo aja
yogi: loh kamu kenapa lagi?
gue: enggam pengen pulang aja, males aku sm kamu kalo km nya kyk gini
yogi: apaan sih biiiiiii
gue: gatau.

terus deva dateng kemobil, yogi blg

yogi: va kita nganterin rara ke kemang dulu yuk
deva: nanti balik lagi?
yogi: iya
deva: tacil jg plg?
yogi: gatau deh tuh td jg dia minta plg
deva: kok gitu cil?
gue: males ketemu yogi.
deva: eeeeeh yaudahlah kanudh mau tahun baru nih jangan berantem2 laaaaaah
gue: hahaha iya va engga, yaudah yuk kekemang dulu yuk nganterin rara kasian
deva: ohyaudah

terus yogi duduk dibelakang sm gue, deva yg bawa mobil terus rara duduk disebelahnya. terus dimobil gue dieeeeeeeeeeem aja, sekalinya ngmg cm ngmg 'va bawa mobilnya pelan2' udh gitu doang, dan itu gue lakuin berkali2 karena deva bawa mobilnya ngebut2 mulu. terus pas gue lg ngeliat jalan, tbtb yogi mukul pintu mobilnya. terus gue nengok kan kaget gitu, terus gue peluk dan lagi lagi menangis. yogi dieeeem aja deh, terus ahirnya dia ngmg gitu deh blablabla yaudah lah gue ngertiin aja. nyampe mcd, rara turun terus ketemu ichsan. nah gue, yogi, deva balik lagi ke base zone. pas dijalan, udh jam 12 gitu terus tbtb gue dicium yogi terus yogi blg

yogi: biiiiii, happy birthday ya sayaaaaaang hihi aduh aku blm beli kado nih buat kamuuuuu
gue: hehehe makasiiiiiiiiiiiih, engga ah aku gamau kado aku mau hati kamu aja (ahahayyy)
yogi: hahaha, eh liat deh aku minta pendapat kamu
gue: apaan?
yogi: nih liat (sambil ngeliatin box kecil warna pink gitu)
gue: iiiiih lucu banget biiiiii
yogi: lucu kan? hahaha
gue: iya lucu hauhauha
yogi: iya buat kamu sayaaaaaang
gue: (nengok) ha buat aku?
yogi: iyaaaaa hahaha

terus dia bukain gitu box nya, terus isinya apa? cincin.

gue: ha beneran?
yogi: iyaaaaaaaaaa, pake dong bi
gue: iyaiya hehe (terus gue pake)
yogi: cukup gak?
gue: make cincin tuh dimana sih?
yogi: aku makenya di jari tengah hahaha
gue: kok bego sih hahah, kyknya dijari manis deh
yogi: ohiyaya?
gue: iya bego
yogi: yaudah pake lah, cukup gak?
gue: cukup kok aiuhauahuah
yogi: wah pas banget hahaha
deva: tadi marahan, berantem, sekarang ketawa2 cium2 yeeeeeeeeeh
gue&yogi: biariiiiiiiiiiiiiiin hauhauhaua
yogi: eh bi liat deh didalemnya ada tulisan
gue: mana?
yogi: itu liaaaaaat
gue: mana sih gak keliatan
yogi: tuh tuh tuh, keliatan kan?
gue: mane?
yogi: ah bego lo dasar sipit
gue: yeee emang gak keliatan tau

eeeeeeeeh tbtb udh nyame base zone, deva turun, yogi nemenin gue dimobil. terus yaudah kita ngobrol2 gitu kan terus yogi ngajakin gue kesultan, yaudah gue iyain aja soalnya emg gue jg mau ketemu sm temen2 gue. disultan kita bareng sm temen2 gue yg lainnya juga rame2 gitu. terus gue sms dara, blg mau kesana. terus dara bilang disana ada nyokap gue!!!!!!!!!!! what the.................................. shit! nah gue gundah gulana dng langsung bingung mau kemana, kalo kesultan ketemu nyokap gue bisa lgsg disuruh pulang. ahirnya gue muter2 otak dan ketemu! kita tetep kesultan -___________________________- terus kita jalan kesultan, nyampe. nah pas mau kekamar, kan lewat lift kan. terus pas dilift gue ketemu sm yogitebet sm dinda terus yogi ngmg

yogitebet nyokap lo sya
gue: ha mana?
yogitebet yg pake baju biru
gue: masyaallah iya
yogipacar: nahkan terus gmn?
gue: yaudah kita lgsg ke atas aja, yog kalo ditanya gue dimana blg aja gatau ya
yogitebet: iyaiya

terus kita ke atas deh menuju kamar, pas nyampe didepan kamar, edaaaaaaaaaaan berisik banget suaranya tuh sampe keluar terus tuh yg kyk ribut2 gitu. terus dara bukain pintu, peluk2 terus halo2 an sm yg lainnya juga. terus gue ngenalin yogipacar sm deva ke temen2 gue yg lainnya juga. tibatiba............. nando keluar dengan muka yg gaenak banget, yogi nanya

yogi: itu siapa? gue gak suka ngeliat mukanya
gue: nando
yogi: oh itu yg namanya nando?
gue: yaudah lah bi biarin aja ah itu dia lg nyari hp nya ilang
yogi: diem lo

terus yogi nyamperin nando

yogi: lo yg namanya nando?
nando: iya
yogi: kmrn lo ngajak cewe gue jalan?
nando: iya
yogi: mksd lo apa ngajak dia jalan? udh tau kan dia cewe gue?
gue: eh udah deh apaan sih aku kesini pengen seneng2, aku ulangtahun bi. udah ah masuk yuk

terus gue narik yogi sm deva masuk kamar, deva jg mukanya udh gaenak banget.

terus pas mau masuk kamar, yogi ngmg ke nando

yogi: liat lo nanti, abis
gue: WOOOOOOOOOY UDAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!

terus ahirnya masuk, dikamar rame banget ada dara, goni, putri, jul, yogitebet, yoga, khanza, dinda, risya, anjum, dede, farizky, mahesa. pada becanda2 gitu kan, terus yogi sm deva masuk kamar mandi, katanya mau ngmg. gue mau masuk gak boleh yaudah gue diluar aja ketawa2 sm temen2 gue, nando masuk kamar lagi. yogi manggil gue terus nyuruh gue manggil nando. singkat cerita nando, deva, yogi udh ada dikamar mandi. mereka ngobrol2 gitu, gue blg ke yogi nando gak boleh di apa2 in yogi iyain, terus mereka jg kyk ngobrol2 doang gitu sih. terus yaudah, nah tbtb anak2 semuanya pada mau makan gitu di asaf. terus pada keluar semua, gue dikamar bareng deva sm yogi. terus deva minta dianterin kepim, katanya mau ke mezza. yaudah kita kepim, terus nyampe pim deva turun. itu udh jam 2an gitu kan, pim gerbangnya uth tutup gitu hahahaha. terus deva turun, gue sm yogi ke asaf lagi ngambil kunci kamar terus balik kekamar. dikamar yogi tidur, gue nntn tv trs tbtb ada yg mencet bel, gue kira siapa kan ternyata kamila sm alex. kamila udh merem2 gitu ngantuk katanya hahaha kasian banget. terus udh deh kamila masuk, ganti baju cuci muka terus tidur. gue duduk2 aja mainin rambutnya yogi. terus yogi bangun, ngerokok. sekitar jam 5an gitu anak2 dateng, ribut lagi kan terus pada ngerokok sana sini. tbtb pintu kamarnya ada yg ngegedor2 gitu hahaha, kita lgsg pada diem. ternyata itu orang yg dikamar sebelah, kita udh ditegor berkali2 sm org kamar sebelah katanya berisik. sedangkan mereka punya bayi yg mau tidur, ya lagian siapa suruh ya bawa2 bayi kehotel pas lg tahun baru. terus yaudah deh gak kerasa udh jam 7an gitu, nykp gue tbtb nlfn yogi, trs ngmg2 segala macem. ahirnya gue disuruh pulang sm nykp gue, dianterin yogi. terus nyampe mobil gue bener2 udh ngantuk banget, gue tidur. tbtb yogi megang2 tangan gue, gue bangun kan ternyata udh deket. terus nyampe rumah, yogi nlfn nykp gue blg kita udh nyampe rumah. terus masuk, nykp gue nge-rap gitu yaudah gue diem2 aja yogi jg iyaiya doang. terus nykp gue ngmg dia tuh sayang sm gue sm yogi jd dia nyariin blablablabla gitu deh pkknya hahaha terus udah deh yogi pamit pulang.


gara2 kejadian itu, nykp gue jadi sering smsan sm yogi. terus nykp gue jg jadi lebih suka sm yogi, ya bagus deh hahaha. malahan tbtb nykp gue sms yogi, ngajak nntn bareng gue sm temen2 nya nykp gue yg lainnya ckck asik yaaaaaaa hihihi doain aku awet ya guuuuuuuuuuuys! Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar: