Senin, 27 Oktober 2008

sabtu, 25 oktober 2008

jadi gini, pagi2 jam 8 gue udah bangun terus gue lgsg liat hp gue baru inget hari ini nando ngajakin gue ke senayan buat lari pagi HAHAHAHA oke aneh emang dia blg dia mau ngecilin perut jd dia mau lari terus gue jg mau kurus yaudah gue ikut2 an lari juga tp pas gue liat di hp gak ada miskol berarti kesenayannya gak jadi yaudah gue tidur lagi.

terus dari jam 11 gue udh sibuk sendiri nlfn temen2 nanya pada mau kemana, terus tbtb nando ngajak gue ke ph nntn terus gue gak bisa karna emg lg di grounded nyokapecun. terus gue nlfn dara, yogi, yoga tapi gak ada yg bisa ditlfn yg bisa ditlfn cm dara doang. terus dara pas gue tanya mau kemana dia blg gatau-____- yogi gue tlfn gaaaaaaaaak bisa2 yoga apalagi tbtb dara ngmg katanya yoga lg diacara keluarganya gitu baru bisa pergi abis maghrib yaudahkan. yogi tbtb online, dia blg dia lg diblok m main cs apa2 gitu gue gak ngerti terus gue ngomel2 kenapa hp nya gak bisa ditlfn dia blg batrenya abis terus yaudah deh mau diapain lagi. lalu di msn yoga blg ke gue katanya nnt sore dia mau kerumah gue sm dara yogi jul dll juga gitu terus yaudah kan gue udh seneng2 giduuuu.

jam setengah 2an my pacar call me

A: sayang km dmn?
T: dirumah kenapa?
A: aku kerumah kamu ya?
T: yaudah, kamu dmn?
A: di gonz hehehehe
T: oh oke


sungguh singkat-padat-jelas bukan kawan2? terus dalam waktu 5 menit dia nyampe kerumah gue yaiyalah orang sebelahan-_- gue belom mandi, sikat gigi, masih pake daster tidur pkknya belom ngapa2 in karna gue kira yg kerumah gue cm anggi doang ya gue sekut2 aja kan dalam hati gue 'yaelah anggi doang, mau blm mandi kek apa kek kyk dia peduli aja' gitu kan terus tbtb pas mbak gue bukain pintu kan gue keluar juga terus jeng jeng ada kak calvein juga. wajf&^$*&^(*^4kjhmjh^&%*(^&)6jhga gue melongo doang gak bisa ngmg apa2. fyi gue sangatlah takut sm kak calvein gatau kenapa pkknya gue takut titik. pas dia ada didepan gua dengan bodohnya gue malah ngmg 'eh kak calvein ihik ihik ihik' HAHAHA OKE ITU BODOH. biasanya kalo cm ada anggi doang kaki gue udh kemana2 gitu kan udh naik2 udh ngangkang2 seenak jidat tp kali ini tuh beda. gue dieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem aja deh, buat ngatain anggi aja gak berani pdhal biasanya gue suka ngata2 in dia bego lah anjing lah tolol lah goblok lah gitu2 hauhauhauhau gue bener2 diam seribu bahasa, diam adalah emas buat gue waktu itu. asli deh gue bener2 gak bisa apa2, terus kak calvein mau ngerokok gitu nah kan dirumah gue gak boleh ngerokok kan jadi dia keluar gitu ngerokok HUA GILA GUE LGSG NGATA2 IN ANGGI NOYOR2 KEPALANYA GIGIT2 NYUBIT2 DUDUK NAIK2 ADUH GILA PKKNYA BEBAS BANGET, sebenernya sih gue bukannya gak suka kak calvein kerumah gue tp tuh gue takut banget sm dia gak ngerti kenapa jadi pas ada dia gue rada2 gimanceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee gidu. mentang2 gak nyampe 5 menit kerumah gue nya, dirumah gue nya juga gak sampe 5 menit. baru bbrp menit dia udh pamit mau pergi katanya dipanggil kakak kelas nya tp dia janji mau kerumah gue lagi. terus gue udh pasrah gitukan terus dia pergi sm temen2 nya. gak nyampe 5 menit dia udh balik lagi kerumah gue -____________- pkknya hari itu serba 5 menit deh gak ngerti kenapa, tiap 5 menit gue jg ditelfonin ditanya mau pergi kemana bohong deng ya gak tiap 5 menit juga sih. terus dia balik lagi kerumah gue sendiriaaaaaaaaaan bahagia banget gua jadi gausah jaim2 gitu kan hehehehehhehehe. terus kita ngobrol2 gituuuuuuuu, gak nyampe setengah jam dia di tlfn sm orang entah kakak kelasnya entah temennya atau jangan2 pacarnya yg lain gue jg gatau dan dia disuruh balik ke gonz. jadilah dia balik ke gonz lagi, terus dia janji mau kerumah gue lagi (dikira rumah gue airport kali. terus yaudah kan dia pergi lagi, nah terus tuh jam berapa ya jam 7an gitu gue keluar mau ke Bca ngambil duit kan terus pas gue baru keluar dr kompleks rumah gue gue ngeliat ada mobil jazz lg mau puter balik gitu tp gue kira kan bkn mobilnya anggi ya yaudah gue jalan aja terus nah pas ditengah2 perjalanan gue nlfn dia

T: dimance?
A: depan rumah km, km dmn?
T: hauhauahuahuah bentar ya bentar aku lg mau ke Bca dulu
A: hem iya cepetan gak pake lama
T: oke bentar ya

terus gue ngebut2 gitu kan biar cepet nyampe auhauah terus gue tuh disuruh beli susu sm nykp gue nah gue berinsiatif ngambil uangnya di alfa mart deket rumah aja biar bisa sekalian beli susu eh udh nyampe alfanya atm nya duitnya abis-___- yaudah gue masuk mobil lagi terus ke Bca nya yg biasa yg gedenya gitu hauahu terus udah kan gue ngambil duit disitu, terus pas kearah mau pulang gue ke indomart beli susu. terus udah gitu gue pulang, pas gue plg anggi udh ada didepan rumah gue lg main basket hauhauhauahuah ternyata anggi gak sendirian ada kak kevin juga ya bagus deh jadi ada temennya gitu dia kan heeeeeeee terus udah deh ahirnya mereka masuk dong ya kan terus gue mau ngambil minum gitu eh pas gue balik kak kevin udh megang kunci mobil terus dia ngmg

K: ini buat buka ini buat ngunci?
A: iya, gih sana
T: (melongo)

kak kevin nya disuruh kemobil huahauhauah jahat abis. terus yaudah deh gue sm anggi ngobrol2 gitu terus main2 sm adek gue terus jam 8an anggi ngmg

A: sya aku jam setengah 9 pulang ya

gue diem aja, gila bentar amat dia kerumah gua kyknya rumah gue bener2 di anggep tmpt transit deh hauhau, tp ahirnya dia gak jadi balik jam setengah 9 sih ahirnya malah balik jam setengah 10 hauaua. terus kan dia pulang nih gue lg dikamar mbak gua hauhauahuahuahuaha terus tbtb ada yg manggil gue gitu kyk tasya tasya gitu nadanya kyk ngajak main hauhauhau. gue kira yoga soalnya td gue abis sms dara nyuruh dia kerumah gue dan dara lg sm yoga tp kok cepet bgt ya br gue sms lgsg nyampe huahua terus udah kan gue kebawah pas gue liat itu anggi lagi -_____________-

A: syg blh minta tlg gak?
T: apaan?
A: ngmg sm mama heehhehehe
T: ha ngmg apa?
A: blg aku masih dirumah km, aku harus ke ac soalnya kalo gak kesana ac nnt bubar
T: hm yaudah sini aku ngmg

terus gue ngmg kan sm mamanya anggi, gila ya itu tante D tuh baik bangetttttttttttttttttttttttttt sabar banget deh ngadepin anaknya yg brutal ini. terus mamanya ngmg anggi harus nyampe rumah jam 10 trs gue blg lg ke anggi bhw dia harus pulang jam 10 terus anggi iyaiya gitu ya gue udh tau sih pasti dia gak bakal nyampe rumah jam 10 tp gue berusaha buat percaya deh terus jam 10 mamanya nlfn gue mampusssssss

Tante D (TD): halo nak
T: halo iya tante
TD: anggi nya udh pulang blm nak?
T: udah drtd tante, udh dr jam 9.15an gitu
TD: oh kok sampe sekarang blm nyampe ya nak?
T: hm gatau deh tante tp dia udh plg dr jam 9.15 kok dr rumah aku mungkin macet kali ya tante
TD: oh yaudah deh sya makasih nak
T: iya tante sama2 maaf ya ngerepotin nnt kalo aku udh tlfnan lg sm anggi aku kabarin tante
TD: oke makasih ya nak
T: iya tante sama2

deg2 an gue anjrit gaenak bgt gue sm emaknya, ya walopun gue udh sering ngmg sm nykp nya tp gue gak pernah ngebohong sm emaknya huahauhauhauha makanya begitu bohong deg2 an nya setengah mampus oke lebay. terus jam setengah 11 anggi belom plg juga, mamanya nlfn gue lagi

TD: tasya kok anggi blm nyampe rumah ya?
T: ha belom tante? yaampun hem tante udh coba nlfn kehp nya blm? eh tp yg xl nya mati kan ya tante
TD: iya yg xl itu mati tante udh coba hubungin berkali2 tp tetep gak nyambung2
T: hem anggi kalo gak salah bawa esia tante deh tante coba tlfn kesitu aja
TD: ohyaudah makasih ya nak
T: iya tante ini aku jg nyoba ke esianya ya

terus udah kan gue nlfn esia nya, gak bisa2. dan mamanya nlfn gue lagi

TD: gak bisa sya
T: iya tante aku nlfn juga gak bisa
TD: hm tante tlfn bisa sih nyambung tp gak di angkat hemmmmmmmmm
T: hm iyaiya tante, aduh mungkin udh bentar lg nyampe ya tante
TD: iya tp sekarang udh jam setengah 11 anggi janjinya mau plg jam 10
T: hm iya tante aku juga gak suka deh kalo anggi udh mulai2 bohong gini
TD: iya tante juga gak suka yaudah deh makasih ya sya nnt kalo ada apa2 kasih tau tante nnt tante juga ksh tau km
T: oh iya tante makasih ya
TD: iya sama2 sayang

terus udah gue udh mulai bete kan nih anggi nya gak pulang2 terus gue tidur aja tp tuh tidurnya gak nyenyak banget kyk ada yg aneh gitu soalnya anggi nya blm pulang2 hauhauh. terus udah kan pas lg tidur tbtb kak cahya nlfn 8758^$&^%(*%%&#&Ohgfjhfg^%$(&$jfK gue gatau dia ngmg apa gue gak sadar pkknya yg gue inget dia nlfn gue apa gue yg nlfn dia gitu lupa gue kyknya ngmgnya jg msh ngelindur2 gt hauhauha terus udh kan gue matiin tlfnnya, terus gue tidur lagi eh baru bentar tidur anggi nlfn......................hm gak bisa liat orang tidur emang

A: aku udah sampe rumah
T: oh waw
A: sya?
T: hm
A: lg tidur ya?
T: heeh
A: ohyaudah deh maaf ya
T: iya gpp
A: hm yaudah deh aku tidur ya, makasih ya udh mau nungguin dah sayang ily muah
T: hm oke sama2 bye ily muah

terus gue tidur lagi deh, besoknya gue 3 bulan hauhauhuah terus pas malem2 nya bete gitu deh emak gue mulai beraksi bangsat2 anjing2 nya udh mulai keluar udh mulai ngoceh2 bangsat gitu hm sabar aja deh gue yg penting baik2 aja sm anggi wkwkwk

Tidak ada komentar: