Sabtu, 06 Desember 2008

Wihi

Bbrp hari yg lalu nykp gue ngmg

Mamah: km kenapa sm beruang kutub (A)? Putus?
Gue: bawel lu bu
Mamah: yahahaha br berapa bulan udh putus, siapa yg mutusin?
Gue: akyu
Mamah: kenapa? Dia jalan sm cewe lg?
Gue: engga
Mamah: terus?
Gue: mau tau aja
Mamah: hahaha yaudah, udh gausah sedih cari yg lain yg lbh ganteng yg lbh baik
Gue: iye Amin
Mamah: katanya mau ngenalin aku ke si &&?
Gue: iya nanti
Mamah: ajak kerumah ya, mau liat kata km ganteng
Gue: iye

Trs kemaren, hari jumat pukul 21.26, gue lg smsan sm si && dia blg dia mau kerumah gue

&&: dr cleos kmana?
Gue: kearah venue, dr venue lurus, mentok belok kanan ada lampu merah kiri. Km jalan pelan2 nanti kan disblh kanan km ada gonz gak jauh dr situ ada pejaten barat town house, km msk situ blg mau kerumah tasya
&&: halo. aku otw (iya, emg gak nyambung
Gue: otw kemana?
&&: aku k arah kmang dulu
Gue: km drmn?
&&: wijaya
Gue: ngapain?
&&: ngeband
Gue: oh pantas, rasanya berisik sekali disana. Skrg km dmn?
&&: Brawijaya.
Gue: oh km lwt mana?
&&: udah arah kmang bi
Gue: ohiyaiya, km sm siapa aja?
&&: acong
Gue: ber2 doang? Dasar homo.
&&: macet (paling gak nyambung

Trs udh lama2 gt sekitar 15 menitan dia udh nyampe dpn rumah gue jeng jeng. Trs gue keluar halo2 an, gn percakapannya

Gue: halu, halo acong
Acong: halo sya
&&: halo, eh aku puter balik dulu ya
Gue: oke
(puter balik---selsai)
Gue: yuk masuk
&&: aku cm pake boxer loh bi
Gue: ya terus? Aku jg ini pake boxer
&&: tp kan gaenak ada mamah
Gue: sekut

Terus gue msk duluan kan, ternyata dia pake celana dulu hahahaha trs br masuk deh. Lalu kita duduk2 ngobrol2 gt, nykp gue manggil

Mamah: siapa sya?
Gue: si &&
Mamah: oh si &&? Bawa sini dng kenalin
Gue: bentar (balik lg ke si && trs ngajak dia ktm nykp)
&&: tanteee
Mamah: halo nak
&&: hehe tante maaf ya kerumah malem2
Mamah: ohiya gpp kok hehehe

Terus kita balik lg, kita ngbrl2 ber3 karna ada acong itu tuh bikin ketawa bgt ya ngeliat mukanya aja udh pengen ketawa apalg kalo denger dia ngmg hauhauhau. Tp mereka ber2 cm bentar dirumah gue, jam 12 mereka plg katanya gaenak sm nykp gue pdhal nykp gue jg sekut2 aja hauhau. Trs katanya hari ini dia mau kerumah gue lg, tapi gak jadiiiiiiiiii ah payah. Tp dia janji kalo gak minggu senin mau kerumah gue hahaha seneng deeeeeeeh.

Trs td kan gue lg dibawah lg nntn, nykp gue main komputer. Lalu dia memulai percakapan

Mamah: itu kmrn si && yg km blg ganteng itu tas?
Gue: iya haha
Mamah: ooh haha, iya ganteng lumayan lah. Tp kyknya kalo sm km nanti km lbh gede deh sya
Gue: BAHAHAHAHAHA JAHAT LO BU
Mamah: tp emang kecil sya hahaha
Gue: hauhauhau iyaiya emang, lucu ya
Mamah: hahahah iya

Terus gue kabur aja kekamar, males kalo dia nny yg aneh2 wkwk. Rencananya smp kamar mau tdr, eh malah ngisi ini hahaha yaudah deh tidur ya ngantuk bok udh jam 1 niccccch, byebye

Tidak ada komentar: