Selasa, 30 Desember 2008

(gatau mau ngasih judul apa)

gue mau cerita dari hari sabtuuuuu. hari sabtu gue bangun pagi, nykp gue mau ke cirebon katanya, mau ada reunian. bangun tidur gue leha2 dikamar terus tlfn my baby bala bala, yogi. terus dia blm bangun, gue marah2 soalnya dia janjinya mau kerumah gue pagi tp ternyata blm bangun juga hauha. terus karena gue jg masih ngantuk gue tidur lagi yakan. terus bangun jam 11an gitu, gue telfon yogi lagi dia lg ol huhhhhh. kalo udh ol, lupa sm semuanya. terus jam 12an gitu nykp gue pergi, sebelum pergi dia ngmg

ibu: sya, kamu nanti dijemput bapak km
gue: ha ngapain?
ibu: kan aku pergi jadi kamu dirumah bapak kamu
gue: gamau ah, aku jg gak pergi kemana2 hari ini aku mau dirumah aja. yogi jg mau kerumah bu
ibu: jadi gak pergi?
gue: engga
ibu: pacaran dirumah?
gue: iye ah
ibu: oke

terus gue gak jadi kerumah bokap hauhaua, terus jam setengah 1an gitu yogi mandi terus jam 1 berangkat kerumah gue jam setengah 2 nyampe hauhauha. gue dirumah ber3 sm oma sm kakak sepupu gue. terus yogi kan dateng, gue main2 gitu kan ngobrol2 segala macem. lalu yogi bilang dia pengen pergi, yaudah kita ahirnya ke Mcd. gak nyampe setengah jam udh pulang lagi, katanya dia ngantuk hauha. karena dia mau tidur, gue suruh keatas aja biar tidur dikamar gue, tp dia gamau katanya gaenak terus tdr dibawah aja. yaudah gue ambilin bantal terus tdr dibawah. dia tidur, tp gamau ditinggal. katanya mau dimainin rambutnya -__________- terus gue mainin aja sampe dia bener2 pules terus gue tinggal huhaaha. gue nntn tv kan sendirian gitu, oma sm kakak sepupu gue dikamarnya. terus gue bosen nntn tv, gue balik ketempat yogi tidur. gue liatin, dia masih tidur pules mau bangunin gaenak. yaudah gue balik lagi nntn tv. terus gue tidur2 an gitu kan di sofa, terus yogi tbtb bangun yaudah gue samperin terus gue suruh minum. terus ada sedikit masalah giduuu, dan gue nangis secara tiba2 ahahahaha. gue udh berenti nangis, dia yg nangis huahauha terus kita pelukan, dia ngusap2 kepala gue sedangkan gue nangis2 kejer gitu hauahuha gue sampe ingusan terus ingusnya nempel2 dibaju dia huahauhauha maaf ya bi.

terus udh capek nangis, gue diem. yogi tbtb laper terus mau bikin odading, ahirnya kita ke dapur atas bikin odading. odading tuh kyk tepung yg digoreng gitu enak lohhhhhhh buatan yogi gidu. terus dia ngerokok gitu deh gue nntn tv aja. terus tbtb gue laper lagi pengen makan odadingnya, terus gue minta dibikin lagi tapi yoginya gamau katanya capek hauhauah tp dia janji hari minggu mau kerumah gue lagi bikinin odadingnya. terus udh selsai masak kita kebawah lagi, katanya yogi gaenak yaudah ahirny dia pulang deh huhuhu.

besoknya hari minggu, dia kerumah gue lagiiiiiiiiiiiiii :D kali ini sm deva, baru juga dateng, deva udh mau ngerokok yaudah kita keatas deva sm yogi ngerokok gue diem kelaperan. terus yogi nny

yogi: bi mau bikin odading gak?
gue: MAAAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yogi: yuk bikin
gue: ayo2, mau pake minyak apa meadouly?
yogi: minyak aja ah
gue: oke

terus gue nyiapin bahan2 nya gitu kan, terus udh siap semuanya nih eh gataunya yg masak malah deva -_______- deva jago gitu masaknya, lebih jago dr yogi. terus odadingnya jadiiiiiiiiiiiiiiii, kita makan deh. masih panas2 gitu enak banget. nahkan gue lg ol tuh, zanu (temennya yogi sm deva) nyapa gue

zanu: cil
gue: ape?
zanu: yogi gak kerumah lo?
gue: ini lg dirumah gue, sm deva kenapa?
zanu: ohyaudah gue nyusul ya
gue: ohyaudah kesini aja

terus gue blg ke yogi

gue: bi zanu mau nyusul
yogi: kemana?
gue: kesini
yogi: ohyaudah

terus udah deh kita becanda2 gitu, terus deva pengen kemobil katanya mau dengerin lagu yaudah ahirnya kita ber3 pindah kemobil semua. terus udh lama2 gitu sekitar sejaman gitu zanu dateng nih sambil mengendarai motornya. terus halo2 an, zanu masuk mobil. gue sm yogi duduk belakang, zanu deva duduk depan. kita becanda2 gitu didalem mobil, kalo ada deva jadi rame soalnya dia orangnya lucu gitu hahahaha. terus tbtb deva minta pulang, katanya kangen sm mamanya -______________- gak deng katanya dia mau kerumah cewenya jadi dia mau pulang hauhauh tapi dia emg bener2 ngasih alesan kangen sm mamanya juga. terus ahirnya jam setengah 8an gitu yogi, deva, zanu pulang. deva sm yogi naik mobil, zanu bawa motornya. terus malemnya, pas gue lg ol yogi ol. terus berantem deh gara2 dia bego hauhauahuha tp ahirnya baikan lagi dooooooong

hari senin, yogi bangun pagi. jam 9 dia udh bangun, terus kita smsan gitu, dia blg dia mau ke base zone nongkrong bareng geng gaulnya. terus gue iyain aja, terus gue blg

bi kamu dimana?

nuggu jawaban.............dibales;

dirumah cacing bi, lg nemenin cacing ngasih duit. km lg apa?

gue bales

oooh, aku lg gak ngapa2 in bete bete ah. km ribet deh bi bolak balik mulu huahuaha

nunggu jawaban lagi..........dibales;

iya hehehe, eh aku otw ya

gue bales

mau kemana?

nunggu jawaban lagi lagi...........dibales;

kerumah kamu dooooong

gue bales

bohong

nunggu jawaban lagi lagi lagi...........dibales;

ye beneran

gue bales

lucu lo bi, kalo km gak kerumah ku aku bikin tato ya

nunguu jawaban lagi lagi lagi lagi..........dibales;

iye

terus gue diem aja hbs kesel dibohongin ahuhaua gue ol aja kan, terus oma gue tbtb ngmg

oma: sya, pacar tuh
gue: ha? (nengok
oma: pacarrrrrrr
gue: pacar siapa?
oma: ya pacar kamu lah masa pacar oma
gue: ha beneran?
oma: masa oma bohong?
gue: emg dia naik apa?
oma: jazz kan
gue: wah oma gak bohong ya?
oma: ENGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

terus gue penasaran, ngerasa dibohongin gue beranjak dr kursi. baru ngelepas pantat dr kursi, hp gue bunyi

aku didepan

jenggggggg, yogi beneran kerumah gue -___- terus gue keluar, dia sm cacing sm enggah. terus kita halo2 an cium2 terus ngobrol2 deh. cacing mau ngerokok, kita keatas lagi hauhauha terus pada ngerokok2 gitu, gue ketawa ketiwi doang. terus pada laper, terus bikin telor. terus pesen Mcd juga. pada makan deh................... terus cacing sm enggah ngantuk, mereka tidur. gue sm yogi kebawah, pacaran hauhauah. terus kan yogi tiduran gitu, nah gue nyender dilengannya dia. terus kan gue nyium pipinya dia gitu hauhauha terus tbtb adek gue masuk

adek: iiiiiiiiih ciuman
gue: apasih
yogi: tuhkan bi
gue: hauahuah apaan sih bi ditanggepin lagi

terus kita ketawa2 lagi deh hauha. terus yogi mau pulang, katanya gaenak sm cacing sm enggah. yaudah ahirnya pulang deh mereka hemmmmmmm. terus gue sendirian lagi kyk anak bego

Ohiya! besok udh new yeaaaaaaaaaaaar, besok gue ulangtahun juga looooooooooooh! hihi jangan lupa nyelametin ya hehehe yaudah deh see you guys bye!

Tidak ada komentar: