Rabu, 10 Desember 2008

10 Desember 2008

'bi kamu dimana?'
'dirumah, km?'
'disekolah, ada siapa aja dirumah?'
'gak ada siapa2 cm aku sm mba, km kesini dng'
'hm yaudah bi liat nanti ya'
'oke, tp aku jam 5 les'
'ooh yaudah yaudah'

Gue tungguin kan, trs dia sms lagi 'bi maaf ya aku br berangkat, maaf telat' terus gue bls 'oh iya bi gapapa' terus gue tungguin kan. Jam setengah 5 pas gue lg dikamar mbak tbtb ada mobil tintin tintin gt, gue kira itu si && taunyaaaaa itu emak gua -.- gue kaget, trs dia manggil mbak gua

Ibu: taaaat, tasya mana?
Mbak: ini bu ada
Gue: apaan?
Ibu: aduh aduuuuuh
Gue: apaan sih bu? Kok ibu gak pergi?
Ibu: ini mau pergi lagi, aku mau ke launching buku
Gue: oh bagus
Ibu: knp?
Gue: gapapa
Ibu: nanti ada om oji (tukang salon langganan) kerumah, kalo udh nyampe ksh tau aku
Gue: iya

Terus gue msh nungguin si &&, tp gue males jg ada emak gua nanti gue di ceng2 in gt kan, trs udah jam 5, guru les gue dateng akhirnya gue les. Terus jam setengah 6an gt si && dateng, dia sm temen2 dia. Terus gue suruh masuk, tp dia gamau katanya gaenak sm nykp gue soalnya dia rame2 gt. Tp gue blg gapapa justru kalo gak msk malah gaenak, trs jam 5.45 nykp gue pergi. Br si && mau masuk, trs kan udh jam setengah 7an gt dia ngambil hp flexi gue dia nulis

'bi cariin pacar'

Gue ngmg 'kan ada si ---'

Trs dia nulis lg 'tp maunya kamu, mau?'

Gue ngmg 'hm mau gak yaaaaa?' trs dia kyk marah gt, dia ngmg 'ah tau ah terserah' trs gue ketawa dan blg 'hahaha mau bi mauuuuuu' terus dia senyum, lalu blg 'peluk'

Terus gue peluk hahaha, terus jadian deeeeeeh. Mungkin emang terlalu cepet kali ya dr yg terahir gue jadian, tp gue nyaman sm dia, dia baik dan perhatian sm gue makanya gue mau jadian sm dia huehehe. Makasih ya biiiii :----------D

Semuanya, doain gue awet ya. Semoga bisa sampe nikah yaAllah, beneran kali ini. Ohiya, namanya si && itu Medika Yogi Permana hehe

Tidak ada komentar: