Rabu, 24 Desember 2008

lambreta lamborjini

Halo,

Jadi gini ya ceritanya............. Hari minggu yogi janji mau kerumah gue, tapi gak jadi karena dia harus nemenin kakaknya bikin foto dan gue jg diajak pergi sm bokap. hari senin, dia janji lagi mau kerumah gue, tapi gak jadi karena dia gak ada mobil. hari selasa, ya dia janji lagi mau kerumah gue tapi gak jadi karena gue diajak pergi sm nyokap gue. terus sekarangggggggg, hari rabu. dia janji lagi mau kerumah gue, jam 11 gue telfon

gue: bi bangun
yogi: udah
gue: (denger ada suara tenonet2 yang kalo kita lg ol itu) iiiiiih udh bangun gak ngasih tau tp ol
yogi: aku gak ada pulsa biiiiiiiiii
gue: oh, yaudah mandi buruan
yogi: IIIH KAMU OL?
gue: iye
yogi: daritadi?
gue: baru bego
yogi: oh
gue: BI MANDIIIIII
yogi: iya jam setengah 12 aku mandi
gue: hm beneran ya
yogi: iya biiiiiii
gue: yaudah

terus tbtb dimatiin telfonnya, padahal gue masih mau ngmg. terus gue sapa kan di msn

gue: kenapa dimatiin bi?
yogi: aku kira udahan
gue: oh

terus udh kan diem2 an gitu gue jd lagi main sm michelle, ohiya tadi pagi ada michelle looooooooooooooooooooh. terus2 ya tbtb dia nyapa gue lagi ngmg gini

yoggio: ENGAS
tasya: kamu
tasya: tuh liat aja pm nya udah toilet2 an
yogiio: ganteng
yogiio: haha
tasya: aku cantik
yogiio: cool like you
tasya: salah
tasya: cool like you
tasya: hot like me
yogiio: apasih
yogiio: lucu
tasya: makasih sayang
tasya: BI MANDI
yogiio: mandiiiiiiin
yogiio: claudia it's acong
tasya: iya buruan kesini
tasya: halo yogi ni michelle
tasya: kerumah tasya gih sekarang
yogiio: he?
yogiio: halo michelle
tasya: kpn kesini?
tasya: dc
tasya: bi mandi ah serius
yogiio: iya ini mau mandi dongo
tasya: kasar
tasya: ngk blh kasar" sm tasya gii
tasya: hahaha
tasya: blh asal jgn keseringan hehe
yogiio: biarin
yogiio: binatang gue dia
tasya: kasar ya bi
yogiio: piss wiiiiiiiife
tasya: ngenes loh
yogiio: biasa aja
yogiio: suruh santai tuh temen lo
tasya: yang gak nyantai aku apa michelle?
tasya: tasya dong pastinya hahaha
tasya: -chel
yogiio: tampol aja chel
yogiio: gue belain
yogii: UE BUSET
yogiio: GUE MANDI YAAA
tasya: BI MANDIIIIIIIIIIIIIII
yogiio: ED DAH
tasya: iya cepet
tasya: mandi terus lgsg kerumah ku
tasya: michelle mau kenalan
yogiio: iye mpok
yogiio: wuuuuduuuuuu
yogiio: jadi malu giduuuuuuuu
tasya: gue tampar lo bi
tasya: buruan ah
tasya: mandi terus kerumahku
tasya: SEKARANG.
yogiio: main sabun doang kok
yogiio: HAHAHA
tasya: JOROKKKKKKKKKKKKKKKKKK
tasya: mandi ah buruan yang bener
yogiio: jorok juga doyan
yogiio: monyong
tasya: hahaha bodo
yogiio: sapi jinjit
tasya: babi bunting
yogiio: jakun kura kura
tasya: peler kuda
yogiio: ketek uler
tasya: kecoa jogging
yogiio: beruang ambon
tasya: gorila bacem
yogiio: tikungan badak
yogiio: kamu
tasya: JAHAT
yogiio: kangguru jawa
tasya: pocong adzan
yogiio: babi adzan
tasya: kamu dong?
yogiio: lucu lo
tasya: makasih sayang

terus kita yang ada malah chat, dia gak mandi2 banyak alesannya deh pkknya. terus ahirnya dia bilang dia mau mandi. terus udh lama gitu gue blg

tasya: lama ya bo
yogiio: tadi abis pup hehehe
tasya: terus lo belom mandi?
yogiio: ini baru mau mandi hahaha
tasya: sakit lo bi

terus ahirnya dia mandi. terus gue tlfn, dia lg pake baju. terus gue tlfn lagi dia blg lg dijalan, itu jam 2an gitu. gue kira kan mau kerumah gue ya, ternyata................. mau kerumah aconk. bagus. terus gue tungguin sampe kesel, sekarang udh jam 5 blm dateng2. padahal janjinya mau dateng pagi ato siang, yaallah.

Tidak ada komentar: