Senin, 22 Desember 2008

22.00 WIB

hari sabtu gue jalan sm yogi looooooooooooooooh ._. jadi kita tuh udh ngerencanain gitu dr hari jumat, hari sabtu kita mau ke sency. dia nyuruh gue buat ngajak dara, yaudah gue ajak dara. terus biar dara ada yg nemenin gue jg ngajak kak aldy. terus pas hari sabtunya, gue udh telfon2 an gitu kan sm yogi, gue nanya

gue: bi kita mau pergi jam berapa?
yogi: terserah kamu
gue: aku mau nntn twilight
yogi: yaudah nonton lah
gue: yg jam 3 apa yg jam 6?
yogi: jam 3 aja
gue: berarti kita ke sency nya pagi dng?
yogi: iya, jam 2an gitu
gue: ohyaudah

terus jam 10an gitu gue kerumah bokap, setiap hari sabtu gue emang harus ngasih muka ke bokap gue, terus jam 12an gitu gue balik lagi kerumah nyokap. terus my mami itu nanya

ibu: km mau pergi gak?
gue: mau
ibu: kemana?
gue: sency kyknya
ibu: sama siapa? dan jam berapa?
gue: hm sama yogi, dara, aldy jam 2, kenapa?
ibu: ohyaudah, kamu dijemput yogi apa bawa mobil?
gue: gatau hahaha
ibu: bawa mobil ajadeh biar gak ribet, kalo dijemput yogi kan kasian dia bolak balik
gue: yaudah

terus gue ke kamar lagi kan, telfonan sm yogi nih ceritanya. terus dia tbtb ngmg

yogi: bi mobil aku gatau kemana
gue: hm mksdnya?
yogi: pergi gatau kemana
gue: -____________________- terus?
yogi: gatau

oke bagus, yogi suka gitu tuh. mau pergi, tp gak blg dulu jadi mobilnya ada yg make gitu kan, terus ahirnya dia bingung sendiri mau pergi naik apa

gue: hm yaudah deh terserah kamu aja bi atur
yogi: eh kita kepim aja yuk mau gak?
gue: KEPIM NAIK APAAAAAAA? KESENCY AJA LO GATAU MAU NAIK APA KEPIM LAGI
yogi: hm iyasih
gue: bi ah bego banget sih males deh
yogi: yaudah gampang deh pkknya, km mau kepim gak?
gue: yaudah ayo

terus selsai telfonan gue tbtb ketiduran hauhauha. terus gue bangun, terus leha2 gitu. nyokap gue jg baru dateng abis reunian SMA gitu, nykp gue ngmg

ibu: loh gak jadi pergi?
gue: sekarang jam berapa?
ibu: setengah 4
gue: HAAAAAAAAAA? JADI BU JADI
ibu: terus kenapa gak berangkat?
gue: ketiduran bu ahuahuhauah

terus kan gue siap2 gitu, pas lagi nyari2 baju tiba2 ada telpun. kak cahya. terus dia nanya2 gitu gue kemana apalah gitu2, terus dia ngmg

kak cahya: sya nanti kalo temen2 lo pada kerumah kabarin gue
gue: emg kenapa?
kak cahya: gpp, kalo yg cantik2 pada kerumah kasih tau gue ya
gue: ha? oke emg kenapa kak?
kak cahya: mau ketemu hauhauhauhauhau
gue: ???????? sarap lo kak

terus kita sempet main garing2 an which is really gak penting banget, terus udahan hahaha. udah gitu gue siap2 lagi, nyari2 baju. pas gue buka lemari baju gue, gue baru menyadari satu hal. gue gak punya baju. terus gue bingung sendiri mau pake baju apa hauhauhau, kyknya gue emg udh gak direstuin deh mau pergi hauha. terus udah deh ahirnya gue ambil baju yg paling keliatan aja, terus gue pake, ambil tas, ambil dompet, terus kebawah. pas di bawah ketemu emak gua lagi

ibu: mau kemana?
gue: pergi
ibu: kok gak blg?
gue: TADI KAN UDAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH
ibu: oh lupa
gue: gila
ibu: mau kemana sya?
gue: pim bu
ibu: oh oke
terus tbtb adek gue denger dan bilang
adek: mau kemana?
gue: pim
adek: ikut dooooooooooooooooooooong
gue: apasih lo
ibu: eh adeknya mau ikut juga yaudah lah biarin aja
gue: ah gamauuuuuuuuuuu
ibu: udh biarin aja, kevin udh solat blm? solat dulu gih baru pergi
gue: tuhkan rempong, gue tinggal ah
ibu: tasya emg km udh solat?
gue: tuhkan rempong kan, belom
ibu: solat dulu baru pergi
gue: ahelah bu lama
ibu: yaudah kamu cepetan solat
gue: iye

terus gue solat secepat kilat, gatau deh itu sah apa kagak hauhauha. yogi sms

aku dipim sm zanu, km dimana?

mampussssssssh dia udh nyampe, terus gue blg gue baru mau berangkat dan dia marah

kalo gak niat ketemu gausah pergi aja deh mendingan lo, gak niat banget

galak bukan pacarkyuuuuuuuuuuu huahuahau, terus pas mau berangkat gue menyadari satu hal lagi, adek gue siapa yg jagain kalo gue pacaran? masa dia mau ngintilin gue gitu? gak lucu banget. terus gue keluar lagi dari mobil, nyamperin nykp gue

gue: buuuu, kalo nanti aku pacaran kevin ditaro mana?
ibu: ohiya, hmmmmm yaudah km bilang tante tine (sekretarisnya nykp gue)
gue: (nyari tante tine) tanteeeeeeee
tante tine: apa teh?
gue: tante ayo kita kepim
tante tine: ngapain?
gue: aku mau jalan sm yogi, tante temenin kevin hauhauha
tante tine: ohyaudah ayo

dan ahirnya gue pergi. kita nyari jalan yang paling cepet, lewat tol. gue udh males gitu kan ngebayanginnya, pasti pim rame banget deh sm anak gaul gitu, terus nyari parkirnya susah, jalan yg didepan pim itu rame macet lagi aduhhhh asli lgsg pengen pulang. tp yaudah lah udh nyampe tol juga udh gak bisa apa2 hahaha, terus keluar di lebak bulus dan ambil arah kepim. terus nyampe pim deh, yogi mukanya udh gaenak dan gue udh takut hauhaua terus gue kenalan sm temennya yg satu lagi, cewe namanya valerie. cantik deh hauhauha, terus kita ke saint cinnamon terus main uno hauhauha terus tbtb zanu ngmg

zanu: goy lo jadi ke garden gak?
yogi: ngapain?
zanu: x-rules
yogi: ohiyaiya jadi kok
zanu: yaudah sekarang aja
yogi: ntar aja ah
zanu: sekarang jam 8, tanggung mending sekarang aja
yogi: ohyaudah deh yuk

terus kita berangkat lagi, ke garden. pas nyampe mobil, zanu yg nyetir. gue sm yogi di belakang. terus kita ketawa2 deh ngobrol2 gitu kan. pas lg dijalan, zanu tuh ngambil jalan tikus gitu bo, udh bukan tikus lagi kali itu mah namanya, kecil bangettttttttttttttttttttttt terus ada anak kecil gitu kan lewat, terus di tabrak aja loh sm zanu -_____- yogi lgsg lemes, zanu? lgsg ngebut melarikan diri, gue sm valeria diem2 deg2 an ahuahuaha. yogi lgsg ngmg

yogi: zan gue aja deh yg nyetir
zanu: engga2 sekut aja kali, td tuh gue gak ngeliat jadi gue nyerempet dikit doang kok tenang aja kali
yogi: tapi itu anak kecil nyet
zanu: udah itu anaknya gpp kok

terus pas lagi dijalan, yogi ngmg lagi

yogi: zan zan, itu motor yg dibelakang kyknya bapaknya anak yg tadi kita tabrak deh
zanu: AH BOHONG LO???????!
yogi: iya deh kyknya, liat deh tuh ada anak kecilnya gitu didepannya aduh lemes gue aduh aduh bi cium bi biar gak lemes
gue: lo lagi apa2 an sih bi hahaha orang lg serius juga
yogi: yaudah sini aku aja yg cium
terus gue dicium beneran -____-
yogi: dah udah seger gue, terus gimana dng nih zan?
zanu: -_____- engga2 itu bukan bapaknya anak yg tadi, kalo emg itu bapaknya pasti kan mereka ngejer kita nah masa ngejer orang pelan bgt gitu hauhauah
yogi: iyasih aduh tapi gimana dng kasian banget gue sm anak yg tadi
zanu: udah2 gpp kok

terus kita jalan lagi deh, terus nyampe garden. gila banyak banget anak mobil anak mobil gitu kan ya, anak2 yang bapaknya tajir2 gitu terus yg mobilnya dijadiin mobil gaul hauhauha terus yaudah deh yogi turun ketemu temen2 nya terus dia ngobrol2 gitu. terus tbtb tante tine sms

kamu dimana teh? mau plg jam berapa?

hehehehehhe gue baru inget gue ninggalin mereka ber2 dipim, terus gue blg gue udh dikemang sm yogi jadi nnt gue plgnya bareng yogi aja. untung aja kunci mobilnya di dia ya, kalo di gue gak bisa plg tuh mereka ahuahuaha. terus tante tine bales lagi

tp kata ibu, kamu harus plg jam 10 kalo gak km di grounded lagi

jam 10?????????? sekarang aja udh jam setengah 10 ya bo, terus gue mikir2 lagi kenapa nykp gue gak nlfn gue lgsg ngmg sendiri? kenapa harus pake perantara? wah nyokap gue pergi nih pasti makanya dia gak berani ngmg sendiri. terus ahirnya kita jam 10an gitu baru keluar kemang gitu, macet kan ya bo lo tau sendiri kemang gimana kalo malem minggu, terus nyampe rumah jam setengah 11an gt. pas gue liat ke garasi rumah.................. ternyata nykp gue emg blm pulang. semprul tau gitu gue gak plg cepet2 deh, tante tine jg blm nyampe yah ngapain gue plg? terus yogi nanya

yogi: bi kok mobil km ilang semua?
gue: iya kan yg satu dipake tante tine, yg satu dipake mama kali
yogi: jadi emak lo gak ada?
gue: engga lah tuh mobilnya aja udh gak ada
yogi: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAnjing, tau gitu kamu gak aku pulangin sekarang bi, aduh aku mau masuk bi mau masuk
gue: yaudah ayo masuk lah, val zan lo masuk dulu aja yuk
yogi: ya gak bisa lah bi, aku harus nganterin valerie dulu
gue: ohiya hahaha yaudah deh ati2 ya kalian makasih ya daaaaaaah!
zanu: dah tacil
yogi: dah biiiiiiiiiii
valerie: byebye

terus gue masuk rumah deh, terus ganti baju. dan tibatiba pulsa gue abis. jadilah gue nyalain mobil, terus ke circle K beli pulsa terus pulang dehhhh. terus tidurrrrrrrrrrrrr ahuhauhauah, malem minggu yang menyenangkan dan melelahkan deh. yaudah deh hauhauha byebye!

Tidak ada komentar: