Rabu, 22 Oktober 2008

gossip

tadi sore pulang sekolah gue nntn gossip sendirian, terus gossip nya itu tentang suzanna. kalian semua tau dng siapa dia, itu loh yg dibilang ratu horror itu tau kan ya pasti. terus dia kan udh meninggal gt kan, terus td di gossip nya tuh blg katanya smp sekarang suzanna masih suka nyamperin suaminya itu yg siapa tuh namanya cliff2 itu deh terus suzanna nya blg bhs dia tuh udh bisa lari2 di alam sana huaaaaaaaaaaaaaaa apa lari2? kok kyk anak kecil gitu? itu serem lo men iya gak sih iya kan ya? terus gue lgsg berandai2, kalo aja wkt itu gue ketemu dia terus dia tuh ternyata suka sm gue terus nnt kalo dia meninggal dia ngedatengin gue lagi jeng jeng kan gue ngeri kan untung aja gue gak kenal. sekarang aja gue nulis tntg dia deg2 an bgt nih takut didatengin hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee deg-deg decccccccccch

Tidak ada komentar: