Senin, 20 Oktober 2008

ulangtahun temennya kevin

Jadi kan ceritanya gini ya, gue pulang sekolah nih terus nyokap gue nelfon, terus dia ngmg gini

Nyokap: sya, kevin kan hari ini ada acara ulangtahun di Kfc, kamu temenin ya sekalian nnt aku juga nyusul km bawa kamera buat foto2 in dia ya tolong soalnya nnt aku mau ngeprint terus dipasang dirumah biar rumahnya ramean dikit
Gue: ha emg aku harus ikut, sm tante tiene (sekretarisnya nyokap) aja deh aku males
Nyokap: udah deh ikut aja kan hari ini ulangtahunnya kevin jg sekali2 nyenengin adek kenapa sih
Gue: ah iye

terus gue, kevin, tante tiene lgsg pergi ke Kfc kemang dianter sm supir gue paling setia, mas muji. terus kan nyampe nih, gue, kevin tante tine lgsg masuk gitu terus adek gue nyusul ke temen2 nya gue sm tante tine duduk2 ngobrol2 kyk orang bego. terus tbtb ada nyokapnya temennya kevin dateng namanya tante yeni oke ya tante yeni ini mamanya javi gila dia asssssssssssik bgt buat diajak ngobrol buat diajak curhat asik buat apa aja deh pkknya. terus pas dia dateng kita cipika cipiki tante2 gitu deh terus dia duduk bareng gue sm tante tine juga. terus biasa deh gue ngobrol2 gitu ber3 sm tante tine sm tante yeni ternyata eh ternyata ngobrol sm tante2 itu asik juga loh hauhauhauhau. terus nyokap gue dateng gitu kan terus biasa deh cipika cipiki gt dia sm temen2 nya terus kita ketawa2 lg ditambah nyokap gue jd ber4. terusssssssss tbtb ada tante angel dateng trs dia ngmg

Tante angel: eh bok apakabaaar?
Nyokap: baik dong bok, lo gmn? gile ye udh lama kita gak ketemu
Tante angel: hahaha iya nih gue jg baik dong

terus gue tbtb dateng gt ke mereka terus gue teriak2 manggil tante angel hauhauha,

Gue: (tiba2 dateng terus teriak) TANTE ANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEL!!!!!!!!
Tante Angel: eh kamu apakabaaaaaar? aduh kok sekarang tinggi banget sih kemaren aku ketemu gak setinggi ini aduh udh perawan ya cantik bangeeeeeet
Gue: hahahaha tante bisa ajaaaa makasih tante
Tante Angel: hahaha iya loh bener makin cantik kamu sya, eh tp kok km tambah cina ya? tambah sipit gitu loh sya iya kan?
Gue: ENGGA TANTE AKU GAK CINA PARAH BANGET SIH AH
Tante Angel: hahaha tp beneran deh makin cina gitu kamu, tp gpp kok cantik tau sya hahaha. asal jgn masang foto cina kamu aja di facebook ya hahaha
Gue: (watttttt? tante angel punya facebook?)
Tante Angel: eh bok punya facebook gak lo?
Nyokap: facebook tuh apa sih?
Tante Angel: (ngeliat gue) hem tuh kan mama km gak gaul deh sya masa facebook gatau hahaha
Gue: hahaha iya tuh tante, mama kerjaannya sibuk sm hp sih makanya gak pernah online jd gak ngerti sm yg begitu2 an hahahahah
Nyokap: (diem karna gue yakin dia gak ngerti apa itu facebook)
Tante Angel: nanti pulang kerumah suruh bikin facebook ya sya mama kamu hahahaha
Gue: oke deh tante hahaha

gila ya dia tuh cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt deh badannya bagus mksdnya buat seumuran dia ya cantik bgt lah badannya sekel gt hauhauhauha, nah tapi kenapa harus ada cina siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih udh seneng2 dibilang cantik ahirnya ada cina nya juga hem. terus gue lgsg misah gitu deh dr mereka gue duduk lg sm tante tine sm tante yeni. terus kan udh jam berapa gitu deh udh sore trs acaranya jg udh selsai, ahirnya gue plg. tante yeni sm anaknya jg pulang kerumah gue mau main2 gt. nah kan nyokap gue bawa mobil tante yeni bawa mobil dan mas muji jg bawa mobil ahirnya kita konvoi gt ber3 hahahaha bohong deng gak konvoi adek gue sm tante yeni sm anaknya, nyokap tante tine sm supir gue terus gue bawa mobil sendiri deh terus gue pulang ngeng ngeng ngeng terus nyampe rumah deh terus capek gue lgsg mandi terus tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Tidak ada komentar: