Rabu, 22 Oktober 2008

hm

jadi kan gini ya, gue tuh sm anggi udh gak ketemu seminggu. terahir ketemu tuh pas gue ke smabel itu terus dia jg kesmabel trs udah gak ketemu lagi smp tadi siang di ke tarsat. gue udah seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bgt deh dia ketarsat, trs gue ngbrl2 kan sm dia udh ketawa2 becanda2 segala macem terus gue blg 'eh km kerumah ku aja yuk' trs dia blg 'yaudah tp nnt jam 5 aku balik ya, mau Ef' trs gue blg oke. nah udh kan nih, gue sm dia sm jati lg ngobrol2 gitu kan becanda2 eh iya gue dikasih gelang loh sm jati keren deh dikasih tiga tp yg satu diambil huehehhehehe udh gt anggi nny

A: sya mobil km dmn?
T: hm gatau deh dijalan kyknya, knp?
A: oooh, msh lama gak?
T: gatau deh harusnya sih engga kan deket, emg knp?
A: oh engga gpp
T: ooooooooh

terus yaudah karna dia blg gpp gue gak mikir macem2 dong yakan, terus tbtb dia nlfn temennya trs ngmg

A: eh lo dmn? ke hanggar yuk

gue diem kan langsung, terus gue nny

T: km mau ke hanggar?
A: iya, hbsnya mobil km lama
T: oooooooh

terus gue ngbrl2 sm jati, becanda2 trs kan muka gue gamau diem gt kan nengok2 mulu gitu terus dia ngmg

J: gila tasya kalo nengok idungnya ilang saking gendutnya tuh pipi

ANJAY RASANYA PENGEN GUE TABOK TAU GAK KESEL BANGET GUE, EMG SEGEDE ITU APA PIPI GUA SMP IDUNG GUE GAK KELIATAN UDH GAK NYANTAI NIH GUA JAT NGMGNYA HAUHAUHAUHAUHAU. terus gue lgsg diem dan ngmg dengan penuh perasaan ke jati 'anjing lo jat' terus jati ketawa2 udh gt anggi yg denger gue dikatain gt jg ketawa2 gt hem.

terus gue bete kan, terus anggi ngajak gue masuk yaudah ahirnya kita masuk ke sekolah sm jati juga ber3. terus didalem tbtb anggi nya ngeloyor gitu aja gatau kemana gue udh diem aja terus tbtb ada anak kelas gue namanya maria ngmg gini

M: ka viebie, coba deh nengok lagi
T: (gue yg takut diblg idungnya ilang lgsg nny) ha kenapa?
M: gpp, coba deh
terus gue nengok, terus tau gak maria blg apa?
M: ka viebie kalo dr samping mirip dea imut ya

what the........ dea imut? kenapa dea imut coba gak bisa lebih bagus lg apa gue lgsg diem aja ketawa2 garing heuhehehee td diblg idungnya gak keliatan sekarang mirip dea imut, dulu mirip meychan huaaaaa besok mirip siapaaaaaaaaaaaa?

oke terus gini, gue jalan ke depan Uks terus ngobrol2 sm temen gue yg lainnya terus udh deh bercanda2 gitu kan terus gue minjem hp hanna mau nlfn supir gue terus gak bisa yaudah gue diem aja deh. terus gue ngmg

T: km jadi ke hanggar?
A: iya, aku ke hanggar ya sekarang?
T: terserah
A: marah gak?
T: biasa, kalo mau pergi ya pergi aja terserah km

dan ternyata bener aja loooooooooooooooooooooh dia pergi ke hanggar hem gimana gue gak bete coba udh gak ketemu seminggu tbtb pas ketemu dia nya kyk gitu kan gue keseeeeeeeel terus gue diem aja kan, trs gue duduk2 sm temen2 gue lg trs tbtb anggi masuk lg nyamperin gue terus dia ngasih tau supir gue udh dtg trs yaudah gue pulang kan terus pas didepan dia ngmg

A: sya aku ke hanggar ya
T: iya
A: marah gak?
T: engga
A: ah gitu sih marah
T: ngapain sih marah, terserah km mau ke hanggar jg gpp heee
A: peluk
terus gue peluk kan, terus dia ngmg
A: marah gak?
T: biasa
A: ah marah sih yaudah deh

terus dia lgsg pergi giduuuuuuuuuuuuuuuu dech terus lgsg kemana gue gatau gatau ke hanggar beneran apa kemana hehe. padahal gue tuh udh mau nangis yaaaaaaaaaaaaa tp dia nya gak nyadar gak peka bgt kan bukan penjahat kelamin tp mksd gue peka itu loh yg ngerti bgt ya lo ngerti gak sih mksdnya? terus gitu kan yaudah gue diem aja terus gue plg deh terus dimobil gue bete banget bawaannya pengen marah hem terus nyampe rumah gue nangis hauhauahuahuahuahauhuahuhauha

Tidak ada komentar: