Jumat, 24 Oktober 2008

youtube

pertama kemaren, gue lg nntn tv terus adek gue yg namanya kevin lg main komputer. dia tuh betaaaaaaaaaaaaaaah bgt deh didepan komputer, pdhal sebelomnya cm beberapa menit aja dia tuh udh bosen tp sekarang tuh kerjanya plg sekolah mantengin komputer malah bisa sampe rebutan sm gue gitu. waktu kmrn malem gue lg nntn tv, terus dia lg main komputer terus gue penasaran dia tuh buka apasih sampe betah bgt gitu terus gue nanya ke dia tanpa nengok ke dia soalnya males hauhuaha

T: vin buka apaan sih?
K: engga
T: hem (terus gue ngeliat kearah komputer, dia lg buka youtube) yaelah youtube doang
K: biarin
T: babi lo gak nyantai ngmgnya


emosi kan gue, terus gue diemin aja. terus gue ngeliat ke arah komputer lagi, dia lg nntn video nya digimon -_____- terus gue nonton lagi deh ceritanya seru gitu kyk cookies2 yg ada di sctv itu tau gak? hauahuah.

terus tadi gue kan dijemput cepet soalnya lg males ekskul jadi lgsg pulang aja deh hehe, terus abis jemput gue jemput adek gue disekolahannya, bolak balik sih emang tp mau diapain lagi gue jg lg males disekolah hehe terus pas lg nunggu adek gue keluar nyokap nlfn ke hp supir gue tp yg ngangkat gue

N: sayang......
T: hm
N: km udh kesekolah tasya blm vin?
T: ini tasya deh bu
N: oh salah, km dmn sya?
T:disekolah
N: KEVIN BELOM DIJEMPUT INI KAN UDH JAM SETENGAH 2 GIMANA SIH KAMU!!!!!!@%$#*^$(
(&&^@#(@
T: nyantai lah bu, ini aku disekolah kevin
N: (diem) km dijemput duluan?
T: iye
N: OOOOOOH
T: hm knp?
N: hm bolak balik sih emang, kamu hbs jemput kevin kekantor bapak ya ambil kartu Ace Hardware
T: kalo udh tau bolak balik ngapain nyuruh?
N: YA TOLONG SYAAAAAAAAA
T: emang penting bgt ya?
N: iya, biar lebih murah belanjanya
T: dasar otak cina
N: ye, yaudah ambilin ya
T: iye ah, yaudah nnt aku kesana ibu tlfn dulu bapak blg aku mau kesana
N: udah
T: oh yaudah


terus telfonnya langsung gue matiin. ternyata adek gue udh keluar trs dia masuk mobil dan kita cabsssssss ke kantor bokap. pas nyampe disana, satpam nya keluar trs ngmg

S: loh dek, nyari pak ...... ya? baru aja keluar, lg ke bank
T: yaallah
S: hahahahahaha


macam lucu aja tuh satpam ketawa2 gatau apa gue lg kesel, terus adek gue lgsg ngeloyor masuk ke kantor bokap gue terus masuk keruangannya. sedangkan gue nungguin dimobil sm supir gue, terus gue blg

T: muji, telfon ibu blg bapak gak dikantor
M: kamu aja ah nih
T: ah elu


terus gue tlfn, dan tau nyokap gue blg apa? 'ohyaudah pulang aja deh gak ada kartunya juga gpp kok' NGEREPOTIN BANGET KAAAAAAAAAAAAAAAN?????????????????????? langsung gue matiin aja telfonnya, terus gue ngmg sm supir gue kita lgsg plg aja terus dia ngmg

M: jadi lgsg plg?
T: iye
M: kevinnya?
T: ya pulang
M: tp dia didalem
T: YA PANGGIL DONG BEGO
M: hahaha iyaiya bentar (terus dia masuk)


beberapa menit kemudian dia keluar lagi

T: kevinnya mana?
M: gamau keluar
T: ADUH YA PAKSA DONG MAS GIMANA SIH JADI ORANG
M: udah, tp tetep gamau
T: ah bangsat

terus gue nlfn bokap gue

T: pa, dmn?
B: dibank
T: aku td disuruh ngambil kartu Ace hardware sm ibu
B: km dmn?
T: didepan kantormu
B: hahahahahahahahaha aku di bank loh sya
T: udah tau, terus gmn?
B: hem yaudah
T: yaudah gmn?
B: yaudah.
T: ah aneh ah, yaudah aku ke bank aja deh ya? bank mana?
B: Bii yang deket Bca
T: oke

terus gue ngmg lg ke supir gue

T: gak jadi pulang, ke bank dulu ngambil kartu baru pulang
M: terus kevinnya?
T: tadi kan gue udh blg, bawa pulang jg bikin emosi nih mas muji
M: hauhauah tp dia gamau pulang sya katanya mau dikantor bapak aja
T: tp dia harus pulang maaaaaaaaaas, sekarang cepetan lo turun panggil kevin kita mau pergi
M: males ah, kamu aja
T: ini yang boss gue apa elu sih?
M: sekali-kali
T: sekali-kali bapakmu


terus due turun masuk kekantor bokap terus masuk keruangannya, terus gue ngeliat adek gue lg main komputer terus gue ngmg

T: AYO CEPET UDAHAN
K: gamau, aku mau disini
T: TAPI KITA MAU KE BANK VIN
K: tp aku gamau ikut
T: TAPI KAMU HARUS IKUT BEGO
K: tp aku gamau, aku mau disini
T: NGAPAIN SIH? BUKA INTERNET? EMG DIRUMAH GAK ADA? JANGAN KYK ORANG KAMPUNG, CINA
K: aku gamau pulaaaaang
T: pulang apa gue cekek?
K: ah (berdiri mau keluar............. terus duduk lagi
T: LAH KENAPA DUDUK LAGI?
K: kan aku gamau pulang
karena kesel, gue samperin aja kemeja komputer terus gue liat dia lg buka apa, pertamanya keliatan gt dia buka youtube terus pas gue liat keyword nya 'sexy girl in hot' gue cengo ngeliatnya terus pas gue ngeliat dia dia nunduk gue mau ketawa tp malu kan abs marah2 masa terus gue ketawa nnt gak galak keliatannya terus gue nanya

T: oh ini yg lo buka? yaudah ayo pulang
K: gamau
T: gue tampol lu vin lama2 udh deh jgn manja ayo cepet nnt kalo mau balik ke kantor bapak lagi boleh kok tp sekarang ikut dulu ke bank ketemu bapak
K: bener?
T: insyaallah
K: yaudah deh


terus ahirnya dia mau jg dibujuk2 padahal gue bohong ngapain amat gue nganterin dia pulang lagi mending gue pulang kerumah. terus dijalan mau ke Bii supir gue tuh bego dia gatau Bii dimana padahal gue udh blg sebelum Bca terus dia muter2 sendiri yaallah gila ya cobaan banget
terus ahirnya nyampe juga terus gue turun dr mobil minta kartu terus gue cerita ke bokap gue

T: masa tadi aku ngeliat kevin buka youtube
B: haha emang tuh dia dr kemaren ribut bgt cerita2 tntg youtube ke aku
T: tp papa tau gak dia buka apa?
B: apa?
T: bokep............
B: HAHAHAAHHA beneran? yaampun parah ckck, kevin gak boleh ah belom waktunya buat buka2 gitu
K: ha? apasih?
T: bego

terus udh dapet kartu gue pulang, kevin gamau pulang dia mau sm bokap tp bokap gue blg dia gamau sm kevin dia msh ada kerjaan, gue jg sebenernya gamau ada kevin. gak ada yang mau sm kevin, apa ada yang mau sm kevin? ADA YANG MAU? zzzzzzzzzzzzzzzzzz terus nyampe rumah seperti biasa gue udh nempel dipintu kiri terus kevin udh nempel dipintu kanan, mksdnya begitu mobil berenti kita lgsg lari ke meja komputer siapa yg duluan nyampe itu yg make HAHAHAHAH. terus pas mobilnya belom berenti gue udh buka pintu, kevin yg kaget gue buka pintu jg ikut2 an buka pintu tp telat gue udh nyampe duluan terus dia lari ke atas gue kira kan dia mau ngapain gt eh tau nya nangis HAHAHAHAHAHHAA DASAR ANAK CINA. terus udh deh sekarang gue lg main2 komputer terus dia main wii, anteng deh

Tidak ada komentar: