Selasa, 21 Oktober 2008

guitar hero

hey bloggerrrrrrrrrrrrrrr!


jadi kan ceritanya gini ya, tadi kan gue lg disekolah udh pulang gitu terus gue lg duduk2 sendiri gitu didepan Uks soalnya yg lainnya lg pada bending gitu. nah terus pas udh selsai bending gue nyamperin rebeka, terus gini nih percakapannya.........


T: bek, ketebet yuk
R: kapan?
T: sekarang
R: ha ngapain?
T: gue males EF
R: ah ogah ah, sekali2 deh sya lo masuk EF
T: udah kok kemaren, udh 2x malah hahahaha
R: setres
T: yaudah gue kerumah lo deh, drpd luntang lantung gak jelas kyk lutung mending yang pasti2 aja kerumah lo
R: -____- yaudah ayo kita cabsssss

terus jadilah gue cabut EF dan pergi kerumah rebeka. terus nyampe kan, pas mau masuk gue nny

T: bek, cara masuknya gmn? kan dikunci, emg udh pada pulang?
R: nih (ngeluarin kunci)

wah gile asik amaaaaaaaaaat, jadi ternyata dia megang kunci rumah juga gitu, jd tiap orang2 dirumahnya tuh dikasih kunci satu. ajegile mantep amat, oke gue tau gue lebay tp tuh gue dr dulu gue mau megang kunci rumah sendiri tp tuh gak boleh dan nyokap gue punya berbagai alesan yang ya masuk akal sih katanya kalo megang kunci gue pulangnya bakal seenak jidat, dan lain2 sejenisnya. oke kembali ke cerita, terus kita berhasil melewati pagernya gitu terus pas mau buka pintu rumahnya terjadi suatu kejanggalan........................... kok gak bisa dibuka ya?

R: sya kok gak bisa dibuka ya kuncinya?
T: ha mana gue tau yg punya rumah kan elu
R: eh tapi beneran deh kok gak bisa ya?'

T: ah tolol sini sm gue

terus gue rebut kuncinya, terus gue masukin kelobang nya. eh ternyata ya ternyata.......................... emang gak bisa -____- terus gue dengan pinternya mengambil kesimpulan

T: kalo gak bisa dibuka dr luar berarti ada kunci didalem. kalo ada kunci didalem berarti ada orang
R: ohiya yaampun bener juga. SPADAAAAAA!!!!!!!!!!!


gila suaranya rebeka menggelegar bgt, terus bener aja kakaknya lgsg keluar denger suaranya hahaha. terus kita dibukain pintu dan masuk rumah deh terus kita kekamarnya rebeka nah disana tuh ada ps terus kita main ps. fyi, gue tuh gak pernah main ps karna gak ngerti adek gue dulu punya ps tp gue gak pernah mencoba buat main karna menurut gue 'apasih ps gak jelas gitu mainannya gak penting, mending main cooking mama aja yg pasti2 seru' tapi pikiran gue tentang ps itu berubah ketika gue main guitar hero bareng rebeka. nyeeeeeeeeet, ternyata main ps itu seru bgt ya walopun game yg gue tau cm guitar hero doang tp itu tuh seru banget ASLI DEH BENERAN SERU BANGEEEEEEEEEEEEEEEEET GUE AJA KETAGIHAN sampe mau kerumah rebeka lagi ahirnya gue nemuin tempat cabut yg pas hauhauah ya walopun jauh dr rumah bodo deh supir gue ini yang jemput hauhauha terus ahirnya pas jam 3an gitu gue dijemput nando terus gue nemenin dia ngambil jaket, beli kado, daftar quantum terus udah deh gue dijemput di deket kemang gitu hauahuahuahuah.

intinya gue ketagihan banget main guitar hero

Tidak ada komentar: