Sabtu, 25 Oktober 2008

prayogi maulana giardi

nama lengkapnya Prayogi Maulana Giardi, panggilannya yogi, dia gak terima kalo namanya cm ada sedikit di posting an gue yg dulu (baca <3)>

pertama kali gue kenal dia, gue kenal darimana ya lupa gue juga hahaha kalo gak salah wkt itu jadi ceritanya gue janjian sm dara dipim. terus dia tuh udh pada nyampe pim gitu kan terus gue nlfn dara

T: dar dimana? gue udh dilobby nih
D: cinnzeo, lo kesana aja
T: oke

terus gue sm nyokap gue kecinnzeo kan, pas gue mau ke cinnzeo kita ngelewatin foodcourt dulu kan terus disana kyk ada yang manggil gue giduuu

?: tasyaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
T: (nengok) EH ELUUUUUUUUUUUUUUUUU
ternyata itu kiki-_____-
K: sombong lu sya, eh tanteeeeeee (salam)
Nyokap: eh kamu apakabar kiki yaampun gak bisa diem deh kamu
K: hahaha baik tante, eh lu mau kemana sya?
T: ke cinnzeo, lo sm siapa?
K: tuh rame2 sm yoga, alghi, yogi, rame deh nnt kenalan ya
T: oke deh nnt ya gue mau ke cinnzeo dulu mau ketemu dara
K: oh oke deh, eh dara kan sm risya tas
T: udah tau
K: huehhe bantuin ya tas
T: iye dah ki yaudah gue duluan ya daaa
K: oh oke deh, daaaaa, daaa tanteeeeeeee
N: daaaaaa

terus gue udh nyampe nih didepan cinnzeo, nyokap gue jg jalan lagi ketemu sm temen2 gaulnya gidu. terus pas gue mau masuk gue kira kan sepi ya eh taunya............................ gila rameeeeeeee begete. ada kamila, risya, putri, dinda, nja, rina, nimaz dll juga gue lupa deh terus gue halu2 an gitu kan sm mereka terus ketawa2 bareng deh nah terus tbtb siapa gt ada yg ngmg laper dan mau makan beneran difoodcourt jadilah kita ke foodcourt. terus pas kita lg pada duduk gitu kiki nyamperin lagi

K: HEH
Gue, rina, dara, kamila, dinda, nja, nimaz, risya, putri: APASIH KIIIIIIIIIIIIIIIIIII
K: hahahahahha
T: apa ki?
K: kedalem yuk sya
T: dalem mana?
K: spazio
T: buset gaul amat-____- ngapain?
K: anak2 lg pada duduk2 aja disitu
T: ohyaudah nnt gue nyusul deh
K: buruan
T: iya

nah terus gue ngobrol2 ngegossip2 gitu deh kan sm anak2 gaul smabel ituuuuuuuuuuuu, terus
kiki nyamperin lagi kan

K: sya ayo deh
T:sabar
K: cepet
T:iye ah, eh semuanya gue masuk dulu yaccccccch
semua: oke deh dada

terus gue masuk kan kedalem spazio, dan lagi-lagi gue kira cm sedikit ternyata ramai bukan main dan gue gak kenal semuanya. terus gue kenalan

K: sya kenalin
T: tasya
Yi: yogi
T: tasya
A: arvel
T: tasya
Ya: yoga
T: tasya
S: saum
T:tasya
A: alghi
T: tasya
Ya: yoga
T: doyan deh lu yog kenalan sm gua hahaha-___-"
Yi: uahauhauha

nah semenjak itu gue jadi kenal sm yogi, gue gak inget gue kenalan sm siapa aja pkknya banyak banget yg udh kenal jg kenalan lg tetep aja salam2 an gidu. nah kan gue gak ngerti gitu kan omongan mereka, jadilah gue pengen keluar tp kiki ngamuk2 jadilah gua gak jadi keluar yg ada duduk2 terus sok asik sok asik gitu gua hauhaua. terus mereka pada minum apa gitu gue gatau pkknya beralkohol gidu deh kalo gak salah terus pada ngerokok2 gue ketawa2 doang terus pas mau bayar baru deh pada ribet gak ada yg punya duit-______- terus pada patungan gitu kan nah terus udh beres kan udh selsai ribut2 masalah bayarnya ada yg gamau bayar lah ada yg gak punya duit lah ada yg cm bayar 5000 ada yg bayar 50000 gimana deh itu gue gak ngerti hauaua. pas kita keluar gila pim udh sepi banget pdhal baru jam 10 setengah 11an gitu terus kita jalan2 bentar terus ketemu sm yg lain juga. ternyata banyak yg mau pulang gitu, dara mau pulang ledya rina jg pulang karena mereka nebeng dara terus gara2 rina pulang arvel juga pulang terus pkknya jadi pada pulang2 gitu deh.

tbtb gue gak ngerti itu ide drmn dan dapet bahan drmn, ada yg nyemprot2 in parfum gitu ke gue dan bau nya tuh gaenak bgt menyengat kyk bau mbak gue yg dulu gitu terus gue eneg gitu kan aduh pkknya tuh gaenak bgt deh mirip parfum bath and body works yg baunya sm kyk shower to shower nya mbak gue. terus arvel, saum, yoga rusuh2 gitu disemprotin kemana2 dara udh teriak2 risya ngomel2 rina ledya ngikik2 gak jelas huahauhauhauha terus sepatu gue tbtb diambil yoga-_________-' terus disemprotin parfum banyak banget smp becek ohmygod............ gue make sepatunya smp kyk eplek2 giduuuuuu gaenak abissssssssssss. terus kita cium2 gitu deh karna udh pada mau pulang terus misah2 ke mobil masing2 nah risya, yoga, yogi, alghi itu pulangnya sama gue kerumah gue nah gue pulangnya sm nyokap terus gue nlfn nyokap

T: bu dimance?
N: dipim kenapa?
T: menurut ellllllll? aku juga tau, mksdnya lg dmn nya?
N: dimana ya ini di metro, km?
T: aku didepan hero, mau pulang bu capek
N: yaelah ntar dulu
T: ebuset deh capek bu
N: yaudah km ke metro
T: oke (matiin telfon) eh kita ke metro dulu yah nyokap gue disana
R, Ya, Yi, A: oke deh

didepan metro

Ya: nyokap lo mana sya?
T: dimetro
Yi: dimananya?
T: gatau
semua: GIMANA SIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH?????????
T: hehehehe ya santai lah ditelfon lagi nih

terus gue nlfn lagi, nyokap gue blg

N: aku dilevis jeans ya sya nyari celana
T: ih bikin bolak balik aja gak blg drtd di levis

terus kita keluar lagi nyampe depan levis gue nengok2 kedalem tp gak ada emak gua gue tlfn lagi

T: bu dimana sih?
N: dilevis syaaaaaaaa
T: aku depan levis bu ibu gak ada gak keliatan idungnya
N: aku juga didepan nih gak liat km
T: ah ibu dimana sih?
N: DIDEPAN LEVIS NGERTI GAK SIH?
T: TAPI IBU GAK KELIATAN AKU JUGA DIDEPAN LEVIS WOOOOY
N: dimana sih km gak keliatan?
T: ibu dimana?
N: metro
T: ?@#%@%!%@$^$%&#%!$!%$#^$%^ KATANYA TADI DI LEVIS??????????????????//
N: EH IYA DENG INI BUKAN LEVIS INI LOGO
T: -____________________________________________- begonya seabad-abad
T: yaudah sini cepetan
T: hm

nah bego kan? bilangnya di levis taunya di logo. terus kita balik lagi ke dalem metro terus ketemu logo ketemu emak gua. terus pada salam2 gitu terus karna nyokap gue masih lama kita ke hero (balik lagi kan?) beli eskrim terus udh beli eskrim kita kemetro lagi terus gue minta kunci mobil terus kita kemobil lgsg pulang deh nyokap gue pulang naik taxi gidu. gak deng bohong kita nungguin emak gua dimobil terus nyokap gue dtg dia yg nyetir kita semua duduk2 santai ngobrol2 ngegossip gitu. terus udh nyampe didepan tulisan "PEJATEN BARAT TOWN HOUSE" berarti udah nyampe rumah gua tinggal masuk ae terus nyampe rumah juga ahirnya terus kita duduk2 nntn tv gitu kan. terus pada laper pada bikin mie gitu risya yg bikinin gila ya mie bikinan risya tuh enak banget loooooooooooooooooooooh. selama makan kan kita sambil ngobrol juga ya, risya tuh selalu ngatain yogi gini "ih gila ya gi, sekarang lo gantengan deh dulu kan lo mirip banget sm kipli hahahahaha'' terus responnya yogi selalu 'EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE' sambil teriak gitu gila suaranya tuh dashyat. udh jam berapa ya jam 11 apa 1 gitu deh gue lupa udh pada mau pulang gitu yoga, yogi, alghi pulang naik taxi sedangkan risya rumahnya kalo hari sabtu tuh kyknya tutup deh buat dia hahaha ya risya nginep dirumah gue terus pas udh pada pulang gue sm risya ngobrol2 giduuu terus tidur deh sebelum tidur ya seperti biasa deh rebutan selimut sm guling hahaha. dikamar gue itu ada 2 bantal tp gulingnya cm 1 selimut jg cm 1 jadilah gue rebutan sm risya terus ahirnya risya yg ngalah gak pake guling terus selimutnya dipake berdua. pas udh pagi2 bangun risya ngomel2 katanya selama tidur selimutnya di tarik2 gue mulu jadi dia gak dapet hauhauha.

oke back to yogi, terus lama2 gue gak ngerti kenapa kita jadi deket giduuuu jadi kyk sahabatan mungkin karena sering jalan bareng juga kali ya. jadi sering ketawa2 bareng, main bareng, kerumah gue bareng sm yg lain juga, terus jadi suka curhat2 an hauhauhauah pkknya dia tuh anaknya baik bgt deh t-o-p. terus sampe sekarang kita masih sahabat giduuuuu masih deket masih suka cerita2 dan dia tau semua rahasia gue gituuuuu jadi gue gak berani apa2 sm dia takut nnt rahasia gue ke bongkar hauhauahuahauhauhau. terus dia sekarang tuh udh bawa mobil sendiri gitu tau gak mobilnya apa? mercy 160 warna merah. gaya kan? hauhauah, jadi makin sering aja dia nganterin sm jemput gue hauhauhauahuahuahu. pkknya yogi deh the bessssssssssssst!

Tidak ada komentar: