Senin, 20 Oktober 2008

<3

Rara & sabda yang selalu ada wkt gue butuh, yang setia bgt nemenin gue kalo gue susah &seneng. terutama rara maaf ya ra kalo gue sering bgt ngeselin, bikin lo marah kesel apa gmn maafin ya hehehe sebenernya gue gak niat gitu kok hehe. terus yang dulu kita berantem gara2 billy (anjingnya rara) hahahahahahaha itu maaf bgt ya hbs lo tuh kocak sih sm anjing sendiri kok takut hehehehe. terus apalagi ya ra banyak deh salah gue ke lo hehehe, makasih ya udh mau jadi sahabat yg baiiiiiiiiiik bgt, yg udh nemenin gue bertahun2 dan bisa mengertiin gue banget :-----) sabda juga, maaf ya kalo sekarang gue sombong apa gmn hehe, maaf jg kalo gue punya salah, i love you guys banget loooooooooooh!!!!!!!!!

Nando, dara, putri, risya, yoga, yogi, kamila, ledya, khanza, dita, dede, kiki dll (maaf yg namanya gak kesebut)yang selalu mau dengerin cerita2 gueeeee, yang selalu ngajak gue kalo lg jalan bareeeeeng makasih ya semua. terutama nando, yoga, yogi, risya, dara waaaaaah kalian tuh top deh makasih ya udh mau dengerin semua cerita gue dr mulai yg nyebelin smp yg asik2 bikin ketawa hahaha. nando yg udh ngajarin gue cara nge2in orang tp gue gamau dan gak berani udh gt gue dikatain cemen hahahaha biarin deh ndo drpd nnt kenapa2 mending yg pasti2 aja gak mainin perasaan oraaaang hauhauha terus nando jg yang paling sering gue repotin, dr mulai minta dijemput disekolah, dirumah, minta dianterin pulang, minta dianter kemana2 minta ditemenin kemana2 yang mobilnya paling asik apalagi kalo nnt udh dimodif ya ndo pasti tambah gaul ya ndo ya hauhauha asik deh tambah gampang dapet cewe dng ya ndo hauhauhauhauhauhauhauhauhauhau. buat putri makasih jg udh jadi sodara yang baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik, rama jg nih makasih ya kalo lg nginep bareng dirumah gue udh mau ngalah kasur guling selimut, terus udh mau minjemin hp kalo hp gue diambil nyokap hauhauha makasih ya kalian udh mau jadi sodara yang baik. kamila&ledya............ wah gila kalian pendengar paling setia bgt hauauha. kamila, awet2 ya sm alex semoga semuanya berubah dan makin baik hehe, ledya juga awet2 ya sm gana jgn berantem mulu hueheheh. terus lisa juga nih makasih ya udh mau dengerin cerita2 gue tadi hauhauahuh lisa ini pendengar yg baik bgt looooooooooooooooooh. terus kevinR, maaf ya soal yg waktu itu hehehe itu gue gak maksud kok beneran itu diluar dugaan hem. maaf ya gue suka egois, makasih ya kalian udh bisa ngertiin gue. eh iya, nando, yogi, sama jul makasih juga ya udh suka jemput sm nganterin gue pulaaaaaang hauahuahua :-------)

Rebecca, nasha, alita, eghin, michelle, karin, sera, abigail, nikita, zanet, hanna dan anak2 tarsat yg lain yang udh mau nemenin gue disekolah walopun udh gak seangkatan lagi, yosua XL dan eugine temen seperjuangan buat naik kelas ya hahaha, yaampun seneng ya bisa punya temen kyk kaliaaaaaaaan kalo kalian gak ada gue gimana ya?????????? pasti bakal kangen bgt deh gue, apalagi kalo kalian nnt lulus, gila pasti gue nangis deh pas kalian lulus. bangga dan seneng temen2 gue semuanya lulus sekaligus sedih ditinggalin kalian. kalo udh lulus sering2 ketarsat ya biar bisa ketemu kita2 yg tinggal kelas. buat sera maaf ya dulu gue suka ngeselin, nyebelin, nyolot pkknya semua deh hehehe maafin gue yaaaaaaaaaaaaaaaaa. kalo nnt kalian lulus, gue main sm siapa ya, masa main sendiri nnt disangka gila terus dipindahin dr tarsat ke budi waluyo lagi-_______- kalian2, maaf ya kalo gue suka egois


Anggi oktagolden moses junior siahaan. nah ini nih, yang paling ngangenin, nyebelin, yang paling sering nyuekin gue, yang paling mesum otaknya hahaha, tp paling disayang juga dooooooong juga niiiiiiiiiiiiiiiiiiih, gila makasih ya udh mau jadi pacar aku udh nemenin aku selama 2bulan terahir ini, aku seneng bgt punya pacar kyk kamu. semoga kita awet yaaaaaa smp nikah smp oma opa hauhauahuah Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. makasih udh bisa nerima kekurangan aku, bisa ngertiin aku, mau nemenin aku kalo aku lg bete, pkknya semuanya deh. maaf ya nggi aku banyak salah sm kamu, sering bikin km marah, sering bikin km bete, aku sering marah2, udh gt hem egois aku itu loh nampollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll bgt, jangan nyesel ya jadian sm aku hehehe. aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt sm kamu.



dan semua yang namanya gak kesebut, maaf ya

Tidak ada komentar: